oleh

Bupati Bangka Berkomitmen Lakukan Pembenahan Di Pasar Kite

BANGKA, BNBABEL.COM – Guna melancarkan arus roda perekonomian di Kabupaten Bangka Pemerintah Daerah berkomitmen untuk melakukan serangkaian pembenahan. Salah satu upaya ini yakni Bupati bersama tim teknis akan turun langsung ke Pasar Kite Sungailiat yang merupakan pasar induk di Kabupaten Bangka.

Demikian dikatakan orang nomor satu di Kabupaten Bangka tersebut di OR Bina Praja, Setda Bangka.

“Kita akan lakukan peninjauan ke lapangan untuk mengecek apa saja permasalahan di Pasar Kite yang harus dibenahi,” ungkap Bupati Bangka, Mulkan, S.H.,M.H.

Ditambahkan Mulkan, pentingnya pemantauan secara langsung ini sehingga mempermudah Pemda dalam melakukan pembenahan ke depan.

“Pasar adalah sentra jual beli dan salah satu sumber PAD kita. Kita juga harus membenahi untuk pasar-pasar yang kita miliki,” imbuhnya.

Pada kesempatan ini pula Bupati mengatakan pembenahan yang akan dilakukan nantinya diharapkan dapat memberi kenyamanan kepada para penjual maupun pembeli sehingga menambah antusiasme warga untuk melakukan transaksi jual beli.

“Lewat sarana dan prasarana yang baik maka memberi rasa nyaman kepada masyarakat untuk bertransaksi jual beli, inilah yang harus kita benahi kedepan,” pungkas Mulkan.

Untuk itu dirinya menghimbau kepada para leading sektor untuk mengoptimalkan aset-aset Pemkab Bangka sehingga dapat menambah Pendapatan Asli Daerah (PAD).

“Mari kita optimalisasi aset-aset kita yang akan berpengaruh kepada penambahan PAD kita,” pungkas Mulkan.

Penulis : Ib

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *