oleh

BREAKING NEWS : Tiga Unit Mobil Damkar Padamkan Api Kebakaran Toko Dunia Lampu

PANGKALPINANG, BNBABEL.COM-Toko Dunia Lampu di Jalan Mayor Syafrie, sebelah rumah bersalin Lina, Kota Pangkalpinang terbakar pada pukul 10:00 WIB, Selasa, 27 Juli 2921.

Hingga saat ini belum tahu apa penyebab kebakaran itu. Salah satu pegawai yang bekerja di sebelah toko Dunia Lampu, mengatakan dirinya tiba-tiba melihat asap keluar dari lantai tiga toko.

“Di atas itu isinya peralatan lampu, panel, dan lainya, tiba-tiba keluar asap pas saya lagi duduk,” ucap Adi saat ditemui di lokasi kejadian.

Terlihat tiga unit mobil pemadam kebakaran, dan satu mobil Disperkim yang ikut membantu memadamkan api, warga pun ikut membantu memadamkan api.

Hingga pukul 10:45 WIB, semua orang yang berada di lantai tiga sudah diamankan, dan lantai dua dan satu tidak mengalami kebakaran.

Di tempat kejadian, lalu lintas menjadi terhambat, akibat para pengemudi yang melintas ingin melihat kebakaran itu, dan polisi lalu lintas membantu untuk mengatur lalu lintas.

Sementara itu, Deni salah satu pengendara mobil saat melintas ditempat kejadian mengatakan kebakaran toko dunia lampu menjadi tontonan warga dan terlihat ada warga yang ikut membantu untuk memadamkan api.

“Ada warga sekitar juga ikut membantu, pusat api terlihat dibelakang toko dan ada juga warga yang sempat naik keatas bangunan guna membuka atap.” katanya.

Sampai saat ini jalan diseputaran tempat kejadian dilakukan pemblokiran oleh pihak berwajib. (rz)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *