oleh

Breaking News : Telah Berpulang Ke Rahmatullah Salah Satu Anggota DPRD Bangka, Suian Andriyanto

SUNGAILIAT, BNBABEL.COM — DPRD Kabupaten Bangka kembali kehilangan sosok anggota DPRD, setelah meninggalnya Almarhumah Deasy Arisadi dari fraksi Gerinda beberapa pekan lalu, hari ini, Senin (19 /4) Suian Andriyanto anggota DPRD Bangka dari fraksi PDIP dapil Pemali dikabarkan telah berpulang ke Rahmatullah. (19/4)

Almarhum Suian Andriyanto yang akrab disapa ” Andi Gelok” menghembuskan nafas terakhirnya di RSUP Ir Soekarno Desa Airanyir, Merawang Bangka sekitar PK. 11. 30 WIB di usia 56 tahun.

Dikabarkan bahwa almarhum beberapa waktu terakhir menderita sesak nafas dan dirujuk dari RSUD Depati Bahrin Sungailiat ke RSUP Ir. Soekarno karena kondisi kesehatannya memburuk. Telah dikonfirmasi oleh Boy Yandra selaku Juru bicara Satgas Covid 19 Kabupaten Bangka Bahwa Almarhum Suian Andriyanto telah terkonfirmasi positif Covid 19 oleh pihak RSUD Depati Bahrin.
Namun itu diketahui almarhum juga menderita penyakit bawaan yakni komorbid Diebetes Melitus ( DM) dengan gejala batuk dan sesak nafas.

” Awalnya pulang dari perjalanan dinas luar dari Palembang menderita sakit batuk, sesak nafas dan berobat ke RSUD Depati Bahrin Sungailiat, Tanggal 7 April, pada tanggal 8 April dilakukan TCM ternyata hasilnya positif Covid-19, yang bersangkutan juga memiliki penyakit komorbid diabetes melitus (DM), batuk dan sesak nafas, setelah dilakukan perawatan maksimal yang bersangkutan dinyatakan ” Ujar boy Yandra.

Sementara itu, Sekretaris Dewan Kabupaten Bangka Erry Gusnawan melalui pesan Wa Memberikan konfirmasi dari rumah duka Suian Andriyanto bahwa jenazah almarhum masih di RSUD Soekarno untuk persiapan pemakaman.

” saya barusan dr rumah duka di sigambir kecamatan pemali, janazah masih di rsud sorkarno, sambil menunggu proses persiapan di pemakaman” ujar Erry melalui pesan Wa Pukul 14.00 WiB.

Menurut Erry Gusanwan, Sosok Suian Andriyanto adalah firgur Anggota DPRD yang menyenangkan di lingkungan kerjanya.
Dari itu Erry mengucapkan berbela sungkawa.

‘ kami keluarga setwan bangka ikut berduka atas kepergian beliau ini. orangnya humoris, dan blak blakan, tidak pendendam, lepas dan santai”.

Diketahui Suian Andriyanto sebelum terpilih menjadi anggota DPRD Bangka, menjabat sebagai kades Air Ruay selama 2 Periode.

Dikabarkan bahwa jenazah almarhum akan dikebumikan dengan penerapan protokol Covid 19 di Yayasan Damai Air Bakung, Kecamatan Pemali.

Atas berpulang ke yang maha kuasa almarhum Suian Andriyanto, Segenap wartawan kabupaten Bangka mengucapkan :

Turut Berbela Sungkawa, Semoga Almarhum Diterima Di Sisi Yang Maha Kuasa, Di Terima Segala Amal Ibadahnya Dan Keluarga Almarhum Diberikan Ketabahan.

PENULIS : Ir

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *