oleh

Breaking News ! Sedang Mencuci Tangan, Ketua DPRD Bangka Selamat Diterkam Buaya Muara

BANGKA, BNBABEL.COM – Ketua DPRD Kabupaten Bangka, Iskandar dikabarkan mengalami kejadian naas setelah diterkam buaya saat berada di kebunnya di Desa Air Anyir Kecamatan Merawang. Kejadian naas yang menimpa Iskandar tersebut terjadi pada hari Senin pukul 17:30 wib dan mengakibatkan luka gigit di bagian sebelah kanan, dan beruntungnya korban masih selamat.

Ketika ditemui awak media, Iskandar menceritakan bahwa peristiwa itu terjadi pada saat dirinya sedang mencuci tangan setelah memupuk pohon sawit. Pada saat mencuci tangan itulah tiba-tiba seekor buaya yang diperkirakan panjangnya dua meter menyerang dan menggigit kakinya.

“Saya tidak tahu kalau di bandar ada buayanya, karena selama ini kalau habis kerja cuci tangan di bandar itu. Dan ini kejadian yang pertama kali disini buaya ada menyerang,” jelasnya, Selasa (2/11/2021).

Ia menjelaskan saat kejadian, dirinya sempat melakukan perlawanan dengan mengibaskan kakinya dan berteriak. Bersamaan dengan suara teriakan itu buaya melepaskan gigitannya yang mengakibatkan kaki sebelah kirinya mengalami luka.

Atas kejadian tersebut, Ketua DPRD langsung dibawa kerumah sakit Depati Bahrin untuk mendapatkan perawatan. Namun karena luka yang diderita Iskandar tidak begitu parah maka hanya diberikan pengobatan tahap awal saja.

“Rencananya sore ini akan kami lakukan penangkapan. Menurut keterangan seseorang, dilokasi itu buayanya lebih dari satu ekor. Mudah mudahan saja kejadian ini tidak terjadi lagi,” pungkasnya

Penulis : Ib

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *