oleh

Breaking News Mendagri Tito Karnavian Rapat Koordinasi Dan Evaluasi 3 Atensi Di Kantor Gubernur Babel

PANGKALPINANG,BNBABEL.COM — (2/9) Menteri Dalam Negeri ( Mendagri) Republik Indonesia ( RI) Tito Karnavian melaksanakann Kunjungan Kerja ( Kunker) Ke Pemerintahan Provinsi ( Pemprov) Bangka Belitung (Babel ) pada 2 September 2021.

Tito Karnavian yang juga sempat menjabat sebelumnya sebagai Kapolri ini, sebagai Mendagri adalah untuk memonitoring serta mengevaluasi 3 atensi yakni Penanganan Covid – 19, Vaksinasi dan realisasi APBD yang dilaksanakan oleh Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

Sekitar Pukul 10.00 WIB rombongan Mendagri datang dan disambut oleh Gubernur Bangka Belitung Erzaldi Rosman Djohan, Ketua DPRD Bangka Belitung Herman Suhaidi dan Jajaran Forum Komunikasi Pemerintah Daerah ( Forkopimda) di Kantor Gubernur Bangk Belitung.

Kemudian Menteri Dalam Negeri melaksanakan rapat bersama Gubernur dan Forkopimda di Ruang Rapat Tanjung Pendam Lantai 2 Kantor Gubernur Bangk Belitung.

Berdasarkan agenda Kunjungan Kerja yang di rilis oleh Kantor Kominfo Bangka Belitung, Bahwa usai rapat bersama Gubernur dan Forkopimda, Mendagri akan melaksanakan Jumpa Pers langsung bersama seluruh awak media Bangka Belitung.

Sementara puluhan awak media telah memenuhi ruangan menunggu Jumpa Pers Tersebut.

Sampai Pukul 12. 30 WIB, seluruh awak media masih menunggu turunnya rombongan dari ruang rapat di Lantai 2 Kantor Gubernur Bangka Belitung.

Penulis : Ir

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *