oleh

Breaking News, DPRD Bangka Berduka, Deasy Arisandi Tutup Usia

BANGKA, BNBABEL.COM — (8/4) Kabar duka kembali menyelimuti Masyarakat Kabupaten Bangka. Kali Ini kabar duka tersebut datang dari salah satu anggota Komisi 1 DPRD Bangka Deasy Arisandi SH, seorang anggota DPRD Bangka dari fraksi Gerindra yang telah tutup usia pada ( 8/4), Pukul 16.00 WIB, Sore di Rumah Sakit Bakti Timah ( RSBT ) , Pangkal Pinang.

Almarhumah Deasy Arisandi meninggal dunia di usia yang masih cukup muda yakni 40 tahun, dikabarkan bahwa Deasy dalam satu minggu terakhir menderita sakit dan dirawat intensif di RSBT Pangkal Pinang.

Seorang teman almarhumah Deasy Arisandi, salah satu eksekutif di pemerintah Bangka Belitung yakni Effendi harun membenarkan kabar meninggalnya almarhumah Deasy karena kebetulan telah melihat jasad almarhumah sewaktu dirinya mengunjungi keluarga yang sedang sakit di RSBT tersebut.

Selama mengenal almarhumah Deasy Arisandi, Evendi Harun mengaku almarhumah Deasy adalah figur politisi wanita yang cerdas dan terus menyuarakan suara masyarakat.

” Saya kenal saudari Deasy salah satu politisi yg cerdas dan selalu menyuarakan kepentingan masyarakat, sebagai politisi wanita, almarhumah telah berbuat banyak ditengah masyarakat kabupaten bangka pada umumnya dan khususnya di Dapil beliau” Ungkap Evendi Harun.

Sedangkan Sekretaris Dewan ( Sekwan) DPRD Kabupaten Bangka, Erry Gusnawan ketika dikonfirmasi Via pesan WA mengatakan telah mendapatkan kabar duka tersebut. Menurut Erry Gusnawan, Almarhumah Deasy semasa hidup adalah figur yang baik dan sopan dalam bertutur kata di lingkungan kerja DPRD Bangka.

” Kami sudah mendapat kabar duka tadi sore, Almarhumah meninggal karena sakit info yg saya dapat adalah kanker, cuma ndak tau kanker apa, Beliau orang yg baik, selalu ramah dan kalau bicara sopan namun tegas, ” Ungkap Erry Gusnawan.

Sampai Berita ini diturunkan Jenazah Alamarhumah Deasy Arisandy telah dibawa ke rumah duka yakni di kediaman orang tuanya di seputaran Perumnas Kace, Pangkal Pinang, dan wartawan sedang berupaya menghubungi keluarga almarhumah.

” Jenazah berada di Kace, sekitaran perumnas kace, tempat tinggal orang tuanya.
saya belum dapat info kapan di kebumikan dan dimana” Kata Erry.

Mendengar Berita duka meninggalnya almarhumah Deasy Arisandi, Segenap Anggota DPRD Bangka, Sekwan DPRD Bangka, dan Kelompok Wartawan mengucapkan ‘ Turut Berbela Sungkawa, Semoga Almarhumah Dessy Arisandi Husnul Khotimah dan diampuni segala khilafnya”.

PENULIS : IR

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *