BPKRMI Bangka Bagikan 50 Paket Takjil untuk Nakes dan Keluarga Pasien di 2 Rumah Sakit

by admin
1 minutes read
BPKRMI Bangka Bagikan 50 Paket Takjil untuk Nakes dan Keluarga Pasien di 2 Rumah Sakit

BANGKA, BNBABEL.COM — Momen bulan suci ramadan merupakan waktu yang baik untuk melakukan aksi gerakan sosial kemasyarakatan, seperti yang digalakan oleh BKPRMI Kabupaten Bangka pada bulan puasa kali ini.

Sebanyak 50 paket takjil untuk berbuka puasa dibagikan Tim BKPRMI Kabupaten Bangka di 2 rumah sakit.

Ketua BKPRMI Bangka, Hari Subari, pada Jumat (7/4) malam mengatakan kegiatan bertemakan sedekah takjil sehat untuk tenaga medis dan keluarga pasien digelar di RSUD Mayor Syafrie Rachman Kecamatan Puding Besar, dan RSUD Dr. Eko Maulana Ali Belinyu.

“Kegiatan Sedekah Takjil Sehat untuk tenaga medis dan keluarga pasien ini kami sasarkan di 2 rumah sakit di 2 Kecamatan,” kata Hari saat dikonfirmasi via WhatsApp.

Adapun kegiatan sedekah takjil yang dilakukan pada hari Senin (3/4) di RSUD Mayor Syafrie Rachman, dan hari Rabu (5/4) di RSUD Dr. Eko Maulana Ali Belinyu, langsung dilakukan oleh Ketua BKPRMI Bangka, dan Dirda LPPKM BKPRMI Bangka, Elwin Wijaya.

“Sasarannya nakes dan keluarga pasien yang sedang menjalani perawatan medis. Kami harap kegiatan sedekah takjil ini bisa membantu para tim medis dan keluarga pasien mencari menu makanan pembuka puasa,” kata Hari. (Julian/Rd).

You may also like

Leave a Comment