oleh

BN Media Group Wakaf Kan 1 Unit Ambulance Untuk Misi Kesehatan Pejuang Kemanusiaan

BANGKA,BNBABEL.COM –Peduli dengan situasi dan kondisi kesehatan masyarakat kurang mampu di Kabupaten Bangka.

Owner BN Media Group, Arbi Leo didampingi Direktur Operasionalnya Aboul A’la Almaududi, SH menyerahkan 1 Unit Ambulance kepada Ketua Organisasi Pejuang Kemanusiaan Bangka yang dipimpin oleh Agus Firmansyah di halaman Kantor BN Media Group, Lingkungan Bukit Kuala, Sungailiat Bangka.
Senin (27/9), pagi.

Ambulance berwarna hitam berlogo BN Ambulance ini dilengkapi sirene emergency dan fasilitas kesehatan yang memadai untuk mobilisasi pasien gawat darurat dari kalangan masyarakat Bangka yang kurang mampu.

“Kami bersyukur dapat bekerjasama dengan Organisasi Pejuang Kemanusiaan Bangka Belitung yang di pimpin oleh saudara kami Agus Firmansyah” Ujar Arbi Leo usai sesi serah terima BN Ambulance.

” Kami berharap Ambulance ini dapat berguna bagi kesehatan masyarakat kita khususnya masyarakat yang kurang mampu, ditangan pejuang kemanusiaan kami yakin Ambulance ini dapat dikelola dengan baik untuk pasien kurang mampu dan membutuhkan” ,Jelas Arbi.

Sementara Ketua Pejuang Kemanusiaan Bangka Belitung, Agus Firmansyah mengatakan sejak BN Ambulance tiba di Bangka Belitung, teamnya telah mempergunakan ambulance tersebut untuk membawa pasien asal Belinyu untuk berobat ke Palembang.

” Simbolis penyerahannya hari ini, akan tetapi sejak tiba di Bangka Belitung pada Sabtu kemarin, tim kita sudah membawa Ambulance ini untuk mendampingi masyarkat belinyu berobat ke Palembang” ,Ujar Agus Firmansyah.

Pejuang Kemanusiaan memastikan akan menggunakan BN Ambulance untuk memberikan pelayanan terbaik terhadap masyarakat Bangka khusunya pelayanan gratis untuk pasien kurang mampu yang diprioritaskan.

Dirinyapun mengatakan khusus masyarakat kurang mampu, Arbi Leo telah mengamanatkan untuk menggratiskan seluruh biaya penggunaan BN Ambulance.

” Bagi masyarakat yang membutuhkan Untuk dapat menghubungi Instagram dan Facebook Agus Firmansyah atau Pejuang kemanusiaan_ atau phone whatsapp saya 081977091266″ Kata Agus.

Penulis : IR

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *