oleh

BN Media Group Potong Tumpeng Kemerdekaan, Siap Menjadi Media Referensi Informasi Terpercaya

BANGKA, BNBABEL.COM — Usia boleh muda, tetapi semangat, kerja keras dan kreatifitas jangan mau kalah.

Begitulah Direktur Utama BN Media Group, Arbi Leo memompa semangat para kru BN Media, yang terdiri dari BN Radio, BN Babel, BN TV dan BN Entertaiment.

Di hari peringatan Kemerdekaan RI ke 76 ini, Arbi Leo mengajak seluruh kru BN Media untuk terus meningkatkan kecintaan terhadap Negara dan Bangsa Indonesia.
Caranya, kata Arbi, dengan bekerja keras dan ikhlas sesuai bidang dan kapasitas masing-masing.
“Kita harus meningkatkan nasionalisme terhadap NKRI. Caranya kita harus berkontribusi positif ikut membangun daerah dan negara ini,” ujar Arbi Leo, usai acara potong tumpeng peringatan HUT RI ke 76 di Studio BN Radio, di Jalan Bukit Kuala Sungailiat Kabupaten Bangka, Selasa (17/8/2021).

Diakui Arbi, BN Media Group ikut merayakan secara sederhana HUT RI ke 76 pada 17 Agustus 2021 ini.
Sejak pagi, seluruh kru BN Media telah berkumpul di Studio BN Radio, BN TV dan BNBabel.com.
“Di tengah kondisi yang masih pandemi ini, kita merayakan HUT RI ke 76 secara sederhana, tetapi tetap hikmad.
Kita berdoa untuk negara, untuk daerah dan untuk BN Media Group. Dirgahayu RI ke 76,” tukas Arbi.

Meski usia BN Media ini masih terbilang muda, namun kata Arbi, keluarga besar BN Media Group siap berkontribusi dan terus semangat mengisi kemerdekaan dengan memberitakan informasi yang sesuai fakta.
BN Media Group siap membangun dan berkontribusi ikut mencerdaskan masyarakat, dan siap menjadikan BN Radio, BNBabel.com dan BN TV menjadi “Media Referensi Informasi Terpercaya”.

Pada kesempatan yang sama, Direktur Operasional BN Media Group Aboul A’la Almaududi SH menambahkan bahwa HUT Kemerdekaan RI ke 76 adalah momen penting setiap insan untuk menjadi lebih baik, termasuk menjadikan BN Media Group mampu memberikan informasi yang akurat dan berimbang bagi publik, namun tetap memberikan warna dari sisi hiburannya
Era saat ini, kata Aboul, semua informasi terbuka lebar.
Karena itu BN Media Group siap menjadi corong informasi, mengentaskan berita hoax dan berita-berita yang tendensius.
“Apalagi konten berita yang tidak berbasis pada data dan fakta. Kami juga siap berkolaborasi dengan publik untuk menjadi kontrol informasi yang tidak berbasis pada data dan fakta,” ungkap Aboul.

Sementara itu Arbi menyebut lebih lanjut bahwa peran dan fungsi media massa kini tak dapat terpisahkan dari kehidupan khalayak. Bentuk media massa pun kian berkembang.
Peran dan fungsi media massa menjadi kebutuhan penting dalam komunikasi manusia.
Peran dan fungsi media massa digunakan untuk menyampaikan berbagai tujuan dan urusan banyak pihak.
“Doakan kami agar bisa menjaga marwah media massa, tetap pada jalur yang amanah, dan bisa bermanfaat untuk publik,” ucap Arbi Leo. (BN11)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *