oleh

BN Media Group dan Pantai Indah Batu Bedaun Gelar Vaksin Gratis, Selesai Vaksin dapat Beras Sekarung

BANGKA, BNBABEL.COM — Pemerintah Indonesia memasang target untuk mencapai herd immunity atau kekebalan tubuh sebesar 70 persen pada akhir Desember 2021 nanti.
Target ini tentu terus digenjot dengan melakukan penyuntikan vaksin Covid-19 pada masyarakat.

Pemerintah pusat, provinsi serta kabupaten/kota terus berpacu dengan waktu untuk mengejar target 70 persen di wilayah masing-masing. Agar herd immunity ini bisa segera terealisasi, maka dukungan dari seluruh masyarakat juga diharapkan lebih tinggi lagi.

Untuk itulah, sebagai wujud partisipasi dan keinginan agar Kabupaten Bangka bisa lebih cepat tercapai herd immunity, maka BN Media Group dan Pantai Indah Batu Bedaun, bekerjasama dengan Polda Kepulauan Bangka Belitung melaksanakan
vaksinasi gratis.

“BN Media Group dan Pantai Indah Batu Bedaun ingin ikut berkontribusi dalam pelaksanaan vaksinasi yang sudah menjadi program pemerintah ini. Semoga dengan kontribusi kecil ini, akan menambah cepat Kabupaten Bangka mencapai herd immunity,” ujar Dirut BN Media Group dan Pantai Indah Batu Bedaun, Arbi Leo, di dampingi Dirops BN Media Group Aboul A’la Almaududi SH, Selasa (5/10/2021).
Kegiatan vaksinasi gratis ini merupakan kegiatan untuk yang kedua kali dilaksannakan BN Media Group dan Pantai Indah Batu Bedaun.

Dikatakan Arbi Leo, program ini ingin menselaraskan dengan tujuan pemerintah supaya tercapai herd immunity, khususnya di Kabupaten Bangka dan Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

Pelaksanaan vaksinasi gratis ini akan digelar Jumat 8 Oktober 2021, mulai pukul 08.00 WIB sampai selesai.
Untuk tempat pelaksanaan akan dilakukan di Pantai Indah Batu Bedaun, di Kelurahan Matras Kecamatan Sungailiat Kabupaten Bangka, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

“Diharapkan masyarakat yang belum vaksin untuk segera menvaksinkan diri, supaya badan tetep sehat, bugar dan kuat
Untuk dosis pertama 250 vaksin sinovac, akan diberikan kepada masyarakat khusus wilayah Kampung Bukit Kuala, Matras, Jalan Laut, Kampung Pasir dan Sinarjaya.

Sedangkan dosis kedua 50 vaksin Astrazeneca akan diberikan untuk umum.
Bagi masyarakat yang ingin mendapatkan vaksin gratis dari BN Media Group dan Pantai Indah Batu Bedaun ini, syaratnya cukup mudah. Warga yang ingin divaksin cukup membaw KTP asli, wajib mendaftar terlebih dahulu.

Untuk pendaftaran dipersilahkan menghubungi kepala lingkungan setempat.
Sebagai bentuk apresiasi BN Media Group dan Pantai Indah Batu Bedaun kepada masyarakat yang melakukan vaksin pada Jumat 8 Oktober 2021 nanti, BN Media Group dan Pantai Indah Batu Bedaun menyiapkan satu karung untuk setiap warga yang nantinya divaksin.

“Bentuk apresiasi dan kebanggaan kita kepada warga yang mau divaksin nantinya, akana kita siapkan satu karung untuk setiap warga yang divaksin. Jangan dilihat dari besar kecilnya, tetapi ini bentuk syukur kami kepada saudara-saidara kita yang mau mengikut anjuran pemerintah untuk divaksin,” ungkap Arbi Leo. (BN11)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *