oleh

BN Ambulance Gratis kini hadir di Bangka Belitung

BANGKA,BNBABEL.COM- Senin (27/9) Direktur Utama Perusahaan BN Media Group Arbi Leo didampingi Direktur Operasionalnya, Aboul A’la Almaududi SH mengucap syukur diberikan kemampuan untuk menghadirkan 1 Unit Mobil Ambulance yang bernama BN Ambulance.

Rasa syukur ini diungkapkan Arbi Leo usai prosesi penyerahan BN Ambulance yang akan dikelola oleh team organisasi Pejuang Kemanusiaan Bangka dibawah koordinasi Agus Firmansyah.

“Kami bersyukur ya, BN Media Group dapat bekerjasama dengan Organisasi Pejuang Kemanusiaan Bangka Belitung yang di pimpin oleh saudara kami Agus Firmansyah untuk mengelola BN Ambulance sebagai sarana mobilisasi yang layak untuk pasien Masyarakat Bangka khusunya yang kurang mampu” Ujar Arbi Leo

Arbi Leo mengatakan bahwa kondisi kesehatan masyarakat Bangka yang kurang mampu di Kabupaten Bangka haruslah menjadi perhatian setiap elemen masyarakat yang mampu.

Untuk itu arbi menegaskan untuk biaya penggunaan BN Ambulance digratiskan bagi pasien kurang mampu. Dirinya percaya penuh pengelolaan BN Ambulance oleh Organisasi Pejuang Kemanusiaan Bangka dapat membantu misi kemanusiaan dalam suksesi bersama menyehatkan masyarakat Bangka.

” Ditangan pejuang kemanusiaan, kami yakin BN Ambulance ini dapat dikelola dengan baik. Bersama – sama Pejuang Kemanusiaan, Kami BN Media Group siap menyehatkan masyarakat Bangka” Ungkap Arbi bersemangat.

Agus Firmansyah saat dimintai keterangan oleh BNBABEL.COM memastikan akan menjalankan BN Ambulance untuk mendukung misi kemanusiaan yang telah pihaknya lakoni selama ini.

Agus memastikan bahwa kalangan masyarakat tidak mampu dapat mengakses fasilitas mobilisasi BN Ambulance secara gratis.

“Bagi masyarakat yang membutuhkan BN Ambulance, untuk dapat menghubungi Instagram dan Facebook Agus Firmansyah atau Pejuang kemanusiaan_ atau phone wa saya 081977091266” Ujar Agus.

Penulis : Ir

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *