oleh

Bid Propam Polda Kep. Babel Lakukan Test Urine Personil Polres Bangka

BNBABEL.COM — Bid. Propam Kepolisian Daerah ( Polda ) Kepulauan dipimpin Kasubdit Provos Kompol Susanto, kali ini melakukan pengecekan urin terhadap seluruh PJU, personil dan ASN (Aparatur Sipil Negara ) Polisi Resort ( Polres ) Kabupaten Bangka. (26/02/21).

Kompol Susanto mengungkapkan, Pengecekan berfungsi untuk mengetahui keterlibatan aparat kepolisian dalam hal penyalahgunaan narkotika dan obat obatan terlarang ( Narkoba), jika ditemukan adanya anggota yang yang positif menggunakan narkoba akan menerima konsekuensi sanksi PTDH dilanjutkan ke pidana umum.

Institusi Polri melarang keras bagi anggota memakai atau pengedar narkoba tidak ada toleransi.

“Kemarin kami sudah mengecek Polsek-polsek jajaran Polres Bangka Dan Hasilnya negatif dan sekarang kami mengecek ke Polres Bangka harapannya Negatif semua.,” Ungkapnya

Sementara itu Kapolres Bangka AKBP Widi Haryawan, S.IK mendampingi kegiatan tersebut turut memperingati anggotanya

“Saya ingatkan anggota khususnya Polres Bangka Dan jajaran Polsek Jangan sesekali mendekati narkoba kasihan dengan keluarga kalian dan baju kalian” ujar kapolres

Setelah dilakukan pengecekan dari bid propam Polda Babel diharapakan kedepannya anggota personil Polres Bangka Dan jajaran baik dalam bertugas atau sedang tidak bertugas mematuhi peraturan untuk tidak berbuat hal – hal yg melanggar disiplin.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *