oleh

Besok, Pengprov Perbakin Babel Gelar Kejurnas Menembak Gubernur Cup 2020

PANGKALANBARU -Besok, Jumat (11/12/2020) Pengurus Provinsi (Pengprov) Persatuan Menembak Indonesia (Perbakin) Kepulauan Bangka Belitung (Babel) akan menggelar Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Menembak Gubernur Cup dalam rangka memperingati HUT Babel ke 20 tahun 2020 bertempat di Lapangan Tembak Perbakin Babel, Pangkalanbaru, Kab. Bangka Tengah.

Hal tersebut sebagaimana disampaikan Kasrem 045 Garuda Jaya, Kapten Infantri Joko Sulistiono juga selaku Ketua Pelaksana Kejurnas Menembak Gubernur Cup, Kamis (10/11/2020).

Ibu Melati Erzaldi bersama para pelaku UMKM mendukung kegiatan kejurnas menembak Gubernur Cup
Dr.H.Erzaldi ketum perbakin Babel sedang uji reaksi dilapbak Perbakin babel

‘’Semua persiapan sudah kita lakukan semaksimal mungkin, mulai dari bandara sampai tempat kegiatan lomba, terkait cuaca kami akan berupaya pada tempat-tempat yang mungkin masih disentuh angin yang kencang akan digunakan tali untuk mengikat seperti tenda-tenda UMKM dan lokasi yang masih tergenang air akan ditimbun pasir.’’ Jelasnya.

Dikatakan Joko lebih lanjut, sampai hari ini sudah ada 147 peserta yang mendaftar di kelas Senapan Angin dan 114 peserta untuk kelas Tembak Reaksi senjata api. ‘’Saya yakin peserta akan bertambah hingga sampai waktu batas pendaftaran ditutup.’’ katanya.

Melalui Kejurnas Menembak Gubernur Cup ini, dirinya berharap Babel sebagai tuan rumah dapat memberi kesan yang baik kepada seluruh peserta.

‘’Ikutlah berpartisipasi, dengan kegiatan ini Babel nanti akan dikenal oleh orang luar, beri kesan yang baik kepada peserta sehingga nanti mereka bersemangat dan tampil dengan sepenuh hati.’’ harap Joko.

Bersama Ketua Umum Pengprov Perbakin Bangka Belitung Dr.H.Erzaldi Rosman kejurnas Menembak Gubernur Cup akan dihadiri Ketua Umum Perbakin Pusat, Letnan Jendral TNI Joko Supriyanto sekaligus dijadwalkan meresmikan Gedung Sekretariat Pengprov Perbakin Kepulauan Bangka Belitung. (reza)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *