back to top
spot_img
31.2 C
Pangkalpinang
BerandaBangka BelitungBangkaBersama Istri, Mulkan Ikuti Jalan Sehat di Desa Air Duren

Bersama Istri, Mulkan Ikuti Jalan Sehat di Desa Air Duren

BANGKA, BNBABEL.COM – Masih dalam suasana Dirgahayu Republik Indonesia Ke-78 Bupati Bangka H. Mulkan SH., MH dan Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Bangka hj. Yusmiati Mulkan mengikuti jalan sehat bersama masyarakat Desa Air Duren.

Kegiatan ini diikuti sebanyak seribu lebih masyarakat dan mengambil rute star dari kantor Desa Air Duren sampai lapangan bola Desa Air Duren, Minggu (27/08/2023) pagi.

Tak hanya itu saja, Bupati juga memberikan bantuan berupa beras sebanyak 50 kampel yang ukuran 5KG kepada masyarakat yang membutuhkan.

Saat sambutan Bupati mengucapkan terima kasih atas partisipasi masyarakat yang sudah sangat antusias mengikuti jalan sehat.

“Selamat hari kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-78, semoga negara kita tercinta ini lebih maju dan makmur masyarakatnya, saya juga mengucapkan terima kasih kepada Masyarakat yang sangat antusias mengikuti jalan sehat dalam rangka menyambut hari kemerdekaan Republik Indonesia,” ujar Bupati.

Selain itu juga dengan kondisi sekarang ini, para pemuka agama harus bisa menjadi contoh dengan memberikan edukasi dan ilmu agama yang baik sehingga ada regenerasi yang bisa terus memajukan desa.

“Semoga kegiatan pembangunan desa Air Duren terus maju dan dapat berkembang terus serta mampu bersaing dengan desa-desa lainnya,” pungkasnya. (Ibnu/Rd)

latest articles

explore more

Leave a reply

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini