Bersama Dinas LH dan Masyarakat, Personil Polres Bangka Barat Giatkan Aksi Bersih-bersih Pantai

by admin
1 minutes read
Bersama Dinas LH dan Masyarakat, Personil Polres Bangka Barat Giatkan Aksi Bersih-bersih Pantai

BANGKA BARAT, BNBABEL.COM — Personil Polres Bangka Barat dan masyarakat melakukan kegiatan bersih-bersih di Kawasan Kampung Iklim Teluk Rubiah, Kecamatan Muntok, kamis (13/07/2023).

Kegiatan ini juga melibatkan Dinas Lingkungan Hidup Pemkab Bangka Barat, dengan tujuan menciptakan kesan pantai yang bersih dan nyaman bagi pengunjung.

Apalagi di tengah kondisi cuaca akhir-akhir ini yang sering turun hujan disertai angin kencang yang mengakibatkan banyak sampah terbawa air laut hingga berserakan di bibir pantai.

Kabag Ops Polres Babar, Kompol Albert Tampubolon yang turut dalam giat mengatakan kegiatan bersih-bersih ini merupakan kegiatan sosial dalam menjaga lingkungan yang bersih dan asri.

“Kita bersama-sama Dinas LH, masyarakat hari ini melaksanakan giat pembersihan sampah di sepanjang pantai kawasan Kampung Iklim Teluk Rubiah. Mari kita ciptakan lingkungan di sepanjang pantai ini dalam keadaan bersih dan bebas dari sampah sehingga nyaman dikunjungi oleh masyarakat maupun para wisatawan,” ucapnya yang menegaskan kebersihan pantai merupakan tanggung jawab bersama.

“Mari jaga pantai tetap bersih dengan tidak buang sampah sembarangan karena pantai ini merupakan salah satu di kawasan wisata dalam rangka wujudkan Kampung Iklim Teluk Rubiah menjadi daya tarik wisata,” sambungnya. (Julian/Rd)

You may also like

Leave a Comment