Beri Ultimatum Tegas Kepada Penambang Timah di Pantai Tembolok, Kapolres Bangka Barat: Segera Tinggalkan Lokasi

by admin
1 minutes read
Beri Ultimatum Tegas Kepada Penambang Timah di Pantai Tembolok, Kapolres Bangka Barat: Segera Tinggalkan Lokasi

BANGKA BARAT, BNBABEL.COM — Personil Polres Bangka Barat memberi imbauan ke para penambang timah agar berhenti melakukan penambangan di wilayah zona tangkap nelayan di Pantai Tembelok yang bukan merupakan kawasan penambangan.

Kapolres Bangka Barat AKBP Catur Prasetiyo SIK di tempat terpisah memberikan imbauan kepada para penambang timah yang berada di wilayah Pantai Tembelok agar segera hentikan aktivitas penambangan ilegal tersebut.

“Saya mengimbau ke seluruh masyarakat yang masih berada di wilayah Tembelok agar saat ini juga segera meninggalkan wilayah tersebut untuk melakukan penambangan, karena kami anggap itu bukan wilayah pertambangan, dan itu merupakan daerah wilayah tangkap nelayan. Apabila besok lusa dan seterusnya bapak dan ibu masih berada di wilayah tersebut kami dari Polres Bangka Barat dan jajaran akan tindak tegas kegiatan penambangan di wilayah itu,” ungkap Kapolres, Minggu (16/4).

Imbauan tersebut secara tegas meminta setiap penambang timah ilegal menghentikan segala aktivitas penambangan yang ada di lokasi dan segera mengosongkan wilayah tersebut karena berpotensi merusak ekosistem lingkungan sekitar, khususnya daerah tangkap nelayan. (Julian/Rd)

You may also like

Leave a Comment