oleh

Berhasil Ungkap Berbagai Kasus Penyalahgunaan Narkoba dan Laporan Pelanggaran UU ITE, Wakapolres Bangka Ingatkan Kedisiplinan Personil

SUNGAILIAT, BNBABEL.COM – Waka Polres Bangka, Kompol FAISAL FATSEY, SIK mewakili Kapolres Bangka, AKBP. Widi Haryawan S.IK memimpin apel pagi di halaman Mako Polres Bangka.

Kegiatan Rutin Apel Pagi yang dilaksanakan di Halaman Polres Bangka dihadiri oleh seluruh PJU Polres Bangka, Kapolsek jajaran dan seluruh Personil Polres Bangka, Rabu (28/04).

Di Dalam Pelaksanaan Apel tersebut Waka Polres Bangka , Kompol FAISAL FATSEY ,S.I.K menyikapi penggunaan Media soaial agar Personil Polres Bangka harus lebih bijak dan berhati – hati dikarenakan ada jeratan pelanggaran UU ITE.

Wakapolres juga menyampaikan agar setiap Personil Polres Bangka supaya luput dari penyalahgunaan Tindak Pidana pemakai apalagi sampai mengedarkan Narkoba.

Untuk itu, Orang No.2 Paling berpengaruh di Polres Bangka ini Menegaskan apabila terbukti ada personil yang terlibat Kejahatan Penyalahgunaan Narkotika maka pihak Kepolisian akan menerapkan pemberhentian secara tidak hormat ( PTDH kepada oknum tersebut.

” Apabila masih ada Personil Polres Bangka yang Menggunakan/pemakai serta mengedarkan saksi nya bisa dikenakan PTDH dan ditindak sesuai hukum yg berlaku.,” Tutupnya.

Ke-2 hal itu diperingatkan Kompol. Faisal Fatsey, SIK di karenakam belakangan, pihak Polres Bangka Kerap mengungkap kasus pengedar narkoba jenis Sabu bahkan sampai memperoleh Barang bukti Lebih dari satu KG sabu – sabu dan narkoba jenis lain meskipun kasus – kasus tersebut tidak melibatkan oknum kepolisian.

Selain itu, adanya berbagai laporan mengenai pelanggaran UU ITE di wilayah Hukum Polres Bangka.

Penulis : IR

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *