Bentuk Pribadi Mandiri dan Disiplin, Kapolsek Merawang Kukuhkan Anggota Saka Bhayangkara Angkatan IX 2022

by admin
1 minutes read
Bentuk Pribadi Mandiri dan Disiplin, Kapolsek Merawang Kukuhkan Anggota Saka Bhayangkara Angkatan IX 2022

BANGKA, BNBABEL.COM – Membentuk pribadi yang mandiri dan disiplin, Kapolsek Merawang melaksanakan kegiatan Pengukuhan Anggota Saka Bhayangkara Polsek Merawang Angkatan IX 2022.Minggu (25/9/2022)

Sebanyak 39 Anggota Saka Bhayangkara Polsek Merawang Angkatan IX yang dikukuhkan, yang mana pelaksanaanya di pantai Temberan Dusun Temberan Desa Air Anyir Kecamatan Merawang Kabupaten Bangka.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kapolsek Merawang IPTU Teguh Widodo, S.H., Selaku Kamabisaka, Bpk Surip, Spd Selaku Pamong Saka, Aipda Julian Saputra,Spd Selaku Pamong Saka, Kanit Binmas Polsek Merawang Bripka Akbar, Bhabinkamtibmas Ds. Air anyir Aipda Sigit Wijaya dan Senior serta anggota SakaBhayangkara Polsek Merawang.

Kapolsek Merawang IPTU Teguh Widodo, S.H., menuturkan Saka Bhayangkara merupakan wadah kegiatan guna meningkatkan pengetahuan ,keterampilan dan harus memiliki jiwa sosial tinggi dan penuh dedikasi serta menjadi pionir dalam tertib hukum, tertib berlalu lintas, cermin jati diri anti narkoba.

“Kita harapkan nantinya kedepan seluruh anggota Saka Bhayangkara khususnya Saka Bhayangkara Polsek Merawang dapat menimbulkan rasa tanggung jawab yang tinggi agar menjadi teladan di lingkungan nya”,ujar Kapolsek

Selain itu kapolsek Merawang menambahkan dengan kegiatan ini dapat membentuk mental, fisik sebagai anggota saka Bhayangkara menjadi terampil dan cakap dalam berorganisasi serta menjadi inspirasi dan kreatifitas tinggi bagi lingkungan nya.

“Kami berharap dengan kegiatan ini dapat menumbuhkan soliditas, kekompakan di antara sesama rekan di lingkungannya”, tegas Kapolsek. (Ibnu)

You may also like

Leave a Comment