oleh

Bela Anaknya, Abdul Hadi Bunuh Mantan Menantu

BANGKA TENGAH, BNBABEL.COM – Seorang ayah mertua dengan aksi sadisnya tega menghabisi nyawa mantan menantunya. Pelaku kemudian menyerahkan diri ke Polsek Sungai Selan.

Peristiwa itu terjadi bermula saat pelaku Abdul Hadi (67) melihat anaknya Dahlan Patoni sedang berkelahi dengan Andri Budiman (44), sehingga dengan gelap mata Abdul Hadi menghabisi langsung menghabisi Andri budiman yang merupakan mantan menantunya hingga tewas.

Kapolsek Sungai Selan, IPTU Boy menjelaskan, pembunuhan terjadi bermula saat Dahlan Patoni putra dari Abdul Hadi mendatangi kediaman Andri Budiman untuk memberitahukan agar jangan lagi mengganggu dan mengancam keluarganya.

Ia melanjutkan peringatan itu diberikan Dahlan Patoni lantaran Andri Budiman sering cekcok dengan kakaknya Hartuti yang merupakan mantan istri sirinya.

“Korban Andri Budiman ini sebelumnya menikah siri dengan Harturi yang merupakan anaknya Abdul Hadi dan kakaknya Dahlan Patoni, namun sudah cerai dan diketahui oleh pihak desa. Namum karena masih sering cekcok maka pelaku menegur korban,” tuturnya.

Tidak terima teguran dari Dahlan Patoni, Andri Budiman langsung mencekik leher Dahlan Patoni dengan menggunakan lengan sehingga terjatuh ke tanah.

Pada waktu yang bersamaan Ibu Dahlan Patoni melihat perkelahian tersebut kemudian Berteriak meminta pertolongan, Mendengar teriakan istrinya, Abdul Hadi langsung keluar dari rumah sambil membawa parang lalu langsung mengayunkannya ke kepala Andri Budiman sebanyak 5 kali.

“Setelah kejadian tersebut pelaku pembunuhan langsung menyerahkan diri ke Polsek Sungai Selan, dan korban langsung dibawah ke Puskesmas dalam keadan sudah meninggal dunia,” tandasnya.

Penulis : Ib

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *