oleh

Bekerjasama Dengan BN Media Group, Pejuang Kemanusiaan Bangka Salurkan Bantuan Kepada Keluarga Pejuang Peristiwa Laut Aru

BANGKA, BNBABEL.COM — Masih dalam suasana memperingati HUT Kemerdekaan RI Ke – 76 Tahun, Pejuang Kemanusiaan Bangka yang di pimpin langsung oleh Agus Firmansyah bersama anggotanya Bekerjasama dengan Owner BN Media group Arbi Leo menyalurkan bantuan kepada keluarga almarhum Sahabudin di Dusun Tutut, Desa Penyamun, Bangka, Bangka Belitung. Minggu (22/8), pagi.

Almarhum Sahabudin ini kita ketahui adalah Pahlawan NKRI asli Bangka Belitung yang gugur bersama Pahlawan Nasional Komodor. Yos Sudarso ketika KRI Macan Tutul di tembak Torpedo oleh Kapal Belanda pada 15 Januari 1962 di Laut Aru dalam operasi senyap 3 KRI pada misi Perebutan Irian Barat dari tangan penjajah.

Bantuan Berupa sembako ini langsung diterima langsung oleh adik kandung Almarhum Sahabudin di kediaman mereka di Dusun Tutut.

Usai penyerahan sembako, Agus Firmansyah mengatakan sudah sewajibnya setiap element masyarakat Bangka Belitung memperhatikan keluarga para pahlawan NKRI apalagi yang berasal dari Bangka Belitung seperti Almarhum Sahabudin.

” Alhamdulilah, hari ini Kami pejuang Kemanusiaan Bangka sudah menyerahkan sedikit bantuan kepada keluarga almarhum Pejuang NKRI peristiwa laut Aru Almarhum Sahabudin, adik kandung almarhum yang langsung menerima bantuan ini” Ujar Agus.

” Saya berharap kepada generasi muda dan masyarakat untuk mengenang dan mengetahui jasa – jasa pahlawan NKRI khususnya yang berasal dari Bangka Belitung, Karena mereka lah kita dapat menikmati kemerdekaan hari ini, mari isi kemerdekaan ini dengan hal – hal yang bermanfaat. Jangan melupakan jasa para pahlawan”.

Diapun berharap kepada pemerintah Provinsi maupun Kabupaten untuk lebih memperhatikan nasib keluarga para almarhum pejuang NKRI.

Penulis : Ir

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *