oleh

Bejat, Pria Cabuli Bocah Sedang Sujud Terekam CCTV Masjid

PANGKALPINANG,BNBABEL.COM – Seorang pria tertangkap kamera CCTV diduga melakukan perbuatan bejatnya di dalam sebuah masjid, di Kota Pangkalpinang, Senin (17/05/2021).

Dalam video tersebut terlihat lelaki bercelana hitam dan kaos abu-abu dengan lengan berwarna putih dan bermasker, mencabuli perempuan kecil yang sedang sholat di belakang seorang wanita diduga ibunya.

Pelaku yang belum diketahui identitasnya terpantau CCTV seperti berusaha membuka resleting celana jeansnya, untuk melakukan perbuatan bejat sambil menunggu korban dalam posisi sujud.

Padahal saat itu bocah perempuan tersebut sedang mengikuti sholat Isya bersama ibu dan adik laki-lakinya di shaf belakang khusus jamaah perempuan. Kondisi tersebut membuat pelaku merasa bebas melakukan aksi bejatnya.

Ketika jamaah dalam posisi sujud, pelaku bergegas mencabuli korban dari belakang. Usai melakukan perbuatan tidak senonoh tersebut, pelaku yang memakai masker hitam langsung keluar dari masjid.

Kasat Reskrim Polres Pangkalpinang AKP Adi Putra, menyebut pihaknya sedang melakukan identifikasi untuk memburu pelaku yang belum diketahui identitasnya.

“Iya betul (polisi melakukan pencarian) terhadap orang-orang yang dicurigai mirip dengan pelaku,” ujarnya, Selasa (18/05/2021).

Menurut Adi, keluarga korban bukan merupakan jamaah masjid setempat tetapi mereka hanya singgah untuk menunaikan ibadah sholat Isya.

Ia berharap masyarakat ikut membantu kepolisian memberikan informasi apabila mengenal keluarga korban maupun pelaku dugaan pelecehan seksual tersebut.

“Mohon do’anya semoga pelaku segera ditangkap,” pungkas AKP Adi Putra. (ima)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *