oleh

Bawa 8.15 Gram, Asrak Warga Simpang Rimba Diamankan Satres Narkoba Polres Basel

TOBOALI, BNBABEL.COM – Peredaran narkoba di Provinsi Kepulauan Bangka masih saja sering terjadi, kali ini Satuan Reserse (Satres) narkoba Kepolisian Resor (Polres) Bangka Selatan berhasil meringkus satu orang tersangka penyalahgunaan narkoba jenis sabu di Penginapan Kita, Toboali pada Jum’at (20/08/2021) sekitar pukul 00.30 wib.

Kali ini penangkapan Asrak alias Nang Tumbur (38) warga Desa Rajik, Kecamatan Simpang Rimba berhasil diamankan Satresnarkoba Polres Basel.

Kabag Ops Polres Basel AKP Surtan Sitorus mengatakan, berawal dari laporan masyarakat bahwa di penginapan Kita sering terjadi transaksi Narkotika. Setelah pihaknya mendapatkan informasi tersebut kemudian anggota Satresnarkoba melakukan penyelidikan perihal kebenaran informasi tersebut.

“Pada hari Jum’at (20/08/2021) anggota Satresnarkoba melakukan penggerebekan di salah satu kamar penginapan Kita yang mana pada saat itu diamankan seorang laki-laki bernama Asrak,” ujarnya.

Kemudian setelah berhasil mengamankan pelaku, lanjutnya anggota Satresnarkoba dengan didampingi oleh ketua RT setempat melakukan penggeledahan dan pada saat itu ditemukan barang bukti Narkotika jenis Sabu sebanyak 28 paket dengan berat kotor 8,15 gram yang disimpan pelaku diatas kasur tempat tidurnya.

“Adapun barang bukti yang diamankan selain 28 paket sabu ialah satu bungkus plastik bekas deterjen, sehelai tisu warna putih dan dua unit handphone,” katanya.

“Akibat kejadian tersebut tersangka dan Barang bukti saat ini sudah dibawa ke Mapolres Bangka Selatan guna Pemeriksaan lebih lanjut,” pungkasnya.

Penulis : Ib

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *