oleh

Balita 2 Tahun di Sungailiat Terinfeksi Corona

BANGKA, BNBABEL.COM– Pemerintah Kabupaten Bangka melalui Satgas Covid-19 kembali merelease adanya pasien yang dinyatakan sembuh sebanyak 8 orang, sedangkan yang positif Covid-19 ada 14 orang. Dengan penambahan hari ini, jadi jumlah keseluruhan yang terkonfirmasi positif Covid-19 di Kabupaten Bangka ada 2.483 orang.

Juru Bicara Satgas Covid-19 Kabupaten Bangka, Boy Yandra SKM MPH menuturkan pasien yang telah dinyatakan sembuh ada sejumlah 2.354 orang.
Jadi masih ada 94 lagi yang masih menjalani Isolasi di tempat yang sudah disediakan oleh pemerintah Kabupaten Bangka maupun di Wisma II Provinsi Bangka Belitung.

Selanjutnya, data yang meninggal dunia akibat Covid-19 ada sebanyak 35 orang.
Dimana dari 35 orang tersebut terbanyak dari Kecamatan Sungailiat ada 15 orang, kemudian dari yang masih menjalani isolasi dan karantina yang terbanyak dari Kecamatan Sungailiat sebanyak 37 orang.

“Dari 14 orang yang positif, hari ini terdapat balita umur 2 tahun dengan inisial AZ warga Parit Padang. AZ masuk kategori orang tanpa gejala yang mana ada kontak erat dengan A,” paparnya, Rabu (14/4/2021).

Jumlah kontak erat di Kabupaten Bangka sudah mencapai diangka 4.654 orang, suspek ada 1.641 orang, suspect discarded ada 1.562 orang dan probable 1 orang.

“Kami menghimbau kepada masyarakat untuk melaksanakan 3M dengan baik kemudian protokol kesehatan Covid-19 agr dijalankan di manapun berada. Semoga Kabupaten Bangka cepat kembali ke zona aman atau hijau,” tutupnya.

Penulis : Ib

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *