oleh

Babebro Bahas Baksos Bersama Kadiskepora Babel

PANGKALPINANG, BNBABEL.COM – Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga (Kadiskepora) Bangka Belitung, Suharto menerima kunjungan Bangka Bikers Brotherhood (Babebro), di ruang kerjanya pada Senin pagi (26/04/2021).

Babebro merupakan induk untuk seluruh komunitas motor dan para bikers di seluruh pulau Bangka.

Kunjungan tersebut adalah dalam rangka membahas kegiatan Bakti Sosial (Baksos) yang akan dilaksanakan pada tanggal 27 Juni mendatang.
Kegiatan Baksos nantinya akan dipusatkan didaerah seputaran GOR Sahabudin dan sekitarnya.

‘’Kegiatan sosial kita nantinya akan memberikan sembako kepada kaum duafa yang benar-benar membutuhkan, untuk daerah yang akan diberikan yaitu Air Itam, Padang Baru dan sekitarnya.’’ kata Fajar yang merupakan perwakilan dari Babebro.

Fajar mengatakan, tujuan kegiatan ini adalah guna menyatukan visi dan misi para bikers.
“Kami ingin masyarakat mengerti, bikers bukan hanya ngebut-ngebut dijalan saja tapi punya hati untuk saling berbagi.’’ ujarnya.

Kadiskepora Bangka Belitung, Suharto mengatakan Pemerintah Provinsi Bangka Belitung (Babel) melalui Diskepora berterimakasih atas niat baik Komunitas Babebro untuk mengadakan kegiatan Bakti Sosial.

‘’Di bulan puasa ini saya sangat terharu dengan kedatangan mereka, niat baik untuk masyarakat melaui Bakti Sosial ini sangat saya hargai, para bikers jangan hanya dicap ngebut dijalan dan arogan tapi dengan kegiatan ini nantinya masyarakat akan mengerti siapa mereka.’’ ungkapnya.

Suharto berharap, kedepan jangan hanya komunitas Babebro ini saja yang dapat berbuat baik kepada masyarakat namun ada komunitas-komunitas lainnya guna meringangkan beban Pemerintah ditengah pandemi covid sekarang ini.

Kegiatan Bakti Soaial yang akan dilaksanakan komunitas Babebro ini nantinya juga melibatkan salah satu perusahaan motor, yaitu Yamaha, salah satu yang akan mewakili adalah komunitas Yamaha RX King Bangka. (rz)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *