oleh

ASKAB PSSI BANGKA LEPAS TIM U – 16 dan U – 19 UNTUK IKUT SELEKSI ASPROV PSSI BANGKA BELITUG

BNBABEL.COM– BANGKA— (09/03), Bertempat di Stadion Bina Satria, Sungailiat, Ketua Umum ASKAB PSSI Bangka, Rozali, melepas tim Sepak bola U-16 dan U-19 Putra yang akan mengikuti seleksi sepakbola ASPROV PSSI Bangka Belitung yang akan di gelar di Stadion Depati Amir Pangkal Pinang mendatang

Sebanyak 18 pemain dari dua kalsifikasi umur yang berjumlah 36 pemain dilepas Rozali dalam moment tersebut

Untuk itu Rozali berpesan agar para pemain menunjukkan hasil latihan tim selama berlatih di ASKAB PSSI Bangka

“Ini kesempatan langka dan bersejarah, mohon adik-adik manfaatkan sebaik mungkin kesempatan ini. Tunjukkan hasil latihan keras selama ini dengan perjuangan yang maksimal. Terus jaga kekompakan tim, seleksi ini bisa menjadi awal karir adik-adik dalam menapaki jenjang sebagai pemain timnas” ujar Rozali.

Selain itu disampaikan Rozali bahwa Bupati Bangka, Mulkan SH akan terus mendukung para pemain kesebelasan dari Kabupaten Bangka

“Dukungan yang luar biasa dari Bupati Bangka untuk olahraga sepakbola serta berbagai upaya ASKAB PSSI Bangka dalam melakukan pembinaan sepakbola usia dini diharapkan bisa membawa hasil yang baik untuk dunia sepakbola kabupaten Bangka. Doa orang tua, pelatih, pengurus dan segenap masyarakat Bangka menyertai perjuangan adik-adik dalam meraih impian sebagai pemain timnas” tambah Rozali.

Sebelumnya, 36 pemain yang akan didampingi Coach Rio Febriyanto ini sudah melewati seleksi tingkat ASKAB PSSI Bangka yang diselenggarakan di Stadion Bina Satria pada tanggal 6-7 Maret 2021. Mereka menyisihkan lebih dari 100 orang peserta dari berbagai desa di Kabupaten Bangka.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *