oleh

Arbi Leo Posting Trailer Film Layar Lebar Terbaru BISIKAN JENAZAH Berskala Internasional

JAKARTA, BNBABEL.COM — (22/7) Meskipun di tengah bencana wabah covid – 19 yang melanda dunia mengakibatkan kondisi di segala lini dan bidang serba sulit terutama di Indonesia.

Namun itu, Executive produser film & enterpreneur muda Arbi Leo ternyata tetap semangat meramaikan belantika perfilman & music tanah air bahkan mancanegara.

Hal tersebut dibuktikan lewat Studio Bersahaja Entertainment miliknya. Pada tahun 2021 ini, Arbi Leo ternyata telah berhasil merampungkan 2 Film layar lebar terbaru karyanya, setelah sebelumnya berhasil memproduksi film Martabak Bangka.

Tetap semangat berkarya menaklukkan kondisi walaupun situasi sulit ditengah pandemi, Production House Bersahaja Entertainment diketahui telah siap menayangkan film layar lebar tersebut untuk menghibur para penikmat film layar lebar.

Bahkan, salah satu film barunya yang berjudul
BISIKAN JENAZAH yang dibintangi aktor ternama Aldi Taher ini, dibuat dengan skala Internasional karena berlokasi syuting diluar negeri dan juga diperankan oleh aktris Internasional.

Rencananya, selain akan di putar di Bioskop tanah air. Flm BISIKAN JENAZAH – pun akan di tayangkan di beberapa negara.

Penasaran kan dengan bagaimana alur dari Film BISIKAN JENAZAH?

Anda dapat mengintip thrailer Filmnya di akun IG owner BNMEDIAGROUP ini @arbileo_

” Puji Syukur film ke-2 yang saya produseri sudah rampung dan siap ditampilkan ditengah masyarakat, film ini akan ditayangkan di beberapa Negara, semoga semua berjalan sesuai rencana. Meskipun ditengah kondisi sulit saat ini akibat pandemi namun kita jangan pernah menyerah dan tetap semangat berkarya dengan diiringi kebijaksanaan dalam mengambil setiap langkah dalam kehidupan” Tulis Arbi di Postingan Instagram pribadinya @arbileo_

https://www.instagram.com/tv/CRnRcD_p8KI/?utm_medium=share_sheet

Penulis : Ir

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *