oleh

Arbi Leo Owner Label Music & PH Bersahaja Entertainment Tetap Produktif dan Semangat Memproduseri Para Pekerja Seni Agar Terus Berkarya

BANGKA, BNBABEL.COM – Industri perfilman dan entertainment saat ini menjadi salah satu sektor yang terdampak wabah pandemi Covid-19. Hampir 2 tahun ini dunia film dan musik di tingkat nasional seperti mengalami mati suri.

Namun bagi Arbi Leo pemilik Label Musik dan PH Bersahaja Entertainment tidak menghentikan langkahnya untuk tetap terus berkarya. Kali ini, dirinya kembali memproduksi karya terbaru dengan menggandeng seniman asal Sungailiat, Bangka.

“Saat ini saya sedang memproduseri pembuatan video klip Mr. Real Ipeng dengan lagu yang berjudul Kau Terlalu Tinggi. Hari ini, kami sedang proses pembuatan 3 video klip dari seniman Real Ipeng dan Band Desvin Dejaneira,” papar Arbi Leo.

Menurutnya, seniman Sungailiat ini memiliki ciptaan lagu yang bagus. Oleh sebab itu, pihaknya mencoba untuk mewadahi dan memproduseri sebagai dukungan dan semangat kepada musisi.

“Ini juga salah satu bentuk pemicu dan semangat baru bagi para pelaku seni khususnya di bidang musik, agar pekerja seni yang ada di Bangka Belitung ini tetap terus semangat. Jangan patah semangat dengan keadaan pandemi saat ini, kami dari Label Music dan PH Bersahaja Entertainment akan terus berupaya membangkitkan energi positif bagi para seniman agar terus berkarya,” ujarnya.

Arbi Leo juga berharap dengan dukungan dan support yang diberikan dapat menjaga semangat dan spirit bagi para pekerja seni untuk terus berkarya dalam keadaan apapun. Meski saat ini sedang dilanda wabah pandemi Covid-19, namun dia menegaskan agar para seniman untuk tetap membuat karya seni.

“Kami akan terus mencari bibit-bibit pekerja seni yang mempunyai karir dan bisa membangun daerah ini. Hari ini Bersahaja Entertainment bekerjasama dengan Zul Fikri sebagai sutradara sekaligus creator video klip, mudah mudahan pembuatan video klip ini cepat selesai dan disajikan di tengah masyarakat. Terus semangat buat semua teman-teman pekerja seni, teruslah berkarya,” pungkasnya.

Penulis : Ib

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *