oleh

Arbi Leo : ‘’Mari Jadikan Film Sebagai Ajang Promosi Pariwisata’’

PANGKALPINANG– Film memang menjadi salah satu media yang dinilai ampuh untuk menyampaikan pesan positif. Berangkat dari situ, sebuah film berjudul Martabak Bangka pun diharapkan bisa memberikan pandangan lain tentang harmonisasi perbedaan budaya yang ada di Indonesia.


Martabak Bangka merupakan film yang dibintangi oleh aktor sekaligus presenter Ramon Y. Tungka. Meski mengusung judul yang sarat akan salah satu kuliner, film yang diproduseri oleh Arbi Leo itu nyatanya membahas lebih dalam dari sekedar makanan asli dari daerah Bangka Belitung tersebut.

Film Martabak Bangka sejak tayang melalui di channel Youtube pada Sabtu (16/5/2020). Film tersebut telah ditonton lebih dari dua juta penonton.

Produser film Martabak Bangka, Arbi Leo mengatakan, dirinya sebagai putra daerah, sangat bangga dan bersyukur dapat mempromosikan daerah Bangka Belitung kepada masyarakat luar baik Nasional dan Mancanegara melalui film layar lebar.

‘’Film Martabak Bangka telah tayang di bioskop diseluruh Indonesia dan tayang di channel youtube, hingga saat ini sudah ditonton lebih dari dua juta penonton.’’ Ungkap Arbi Leo.

Arbi Leo berharap, melalui film nantinya dapat memberikan semangat kepada seluruh pihak-pihak yang terlibat untuk tetap selalu bersinergi untuk memajukan Babel.

‘’Semoga denga film ini dapat memberikan semangat kepada teman-teman untuk dapat mempromosikan potensi Pariwisata yang luar biasa di Babel ini.’’ harapnya.

Lebih jauh, Arbi Leo menjelaskan, pihaknya saat ini telah menyelesaikan film layar lebar kedua. Fim yang bertema horor yang mengambil lokasi shooting di Malaysia ini akan segera tayang di bioskop.

Untuk film ketiga pihaknya juga sedang mempersiapkan untuk proses produksi. ‘’Kami sedang mempersiapkan film ketiga yang bertemakan romantisme dan akan mengambil lokasi shooting di Bangka Belitung.’’ kata Arbi.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *