oleh

Arbi Leo, Ketua Harian Perbakin Babel diundang Kepala Staf Angkatan Udara Menyaksikan Latihan Jalak Sakti TNI AU di Belitung

BELITUNG, BNBABEL.COM – TNI AU telah selesai menggelar latihan Jalan Sakti di Lapangan Tembak Air Weapon Range, Des Buding, Belitung Timur pada tanggal 13 Juni 2021 yang lalu. Yang mana latihan perang tersebut dihadiri langsung oleh KASAU.

Merespon hal tersebut, Ketua Harian Perbakin Provinsi Bangka Belitung, Arbi Leo mengharapkan agar kegiatan latihan Jalak Sakti itu dapat dilaksanakan di Provinsi Bangka Belitung setiap tahunnya.

“Mudah mudahan saja Provinsi Bangka Belitung dapat dipilih kembali menjadi tempat kegiatan berlatih untuk pasukan TNI AU kembali. Karena kegiatan latihan seperi itu dilakukan rutin setiap tahunnya,” ujarnya, Rabu (16/6/2021).

Ia melanjutkan jika PB Perbakin Provinsi Babel sudah menjalin kerjasama dengan pihak kesatuan TNI AU, salah satu bentuk kerjasama yang dapat dilihat adalah diijinkannya PB. Perbakin Babel menggunakan AWR Batu Buding untuk pelaksanaan kegiatan event menembak Grand Prix 2021 berskala Internasional.

“Saya sebagai rakyat sangat merasa bangga kepada TNI khususnya TNI Angkatan Udara RI yang telah memperlihatkan kekuatan udara militer yang sangat luar biasa untuk menjaga kedaulatan negara Kesatuan Republik Indonesia,” pungkasnya.

Penulis : Ib

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *