oleh

Arbi Leo bantu donasi Mesjid dikampung Kuala sebesar 50 Juta Rupiah bersama 1 unit Mobil Ambulance

BANGKA, BNBABEL.COM — Owner Pantai Indah Batu Bedaun, Arbi Leo bersilaturahmi ke Pengurus dan Panitia Pembangunan Masjid Nurul Iman, di Bukit Kuala Kelurahan Matras Kecamatan Sungailiat, Kabupaten Bangka, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Senin (27/9/2021).

Selain ingin mempererat tali persaudaraan dan menjaga kerukunan sosial, Arbi Leo juga menitipkan sebagian rezekinya Rp 50 juta untuk membantu membangun Masjid Nurul Iman, yang saat ini sedang dalam tahap pembangunan.

“Mohon jangan dilihat dari besar kecil jumlahnya. Saya dan keluarga serta manajemen Pantai Indah Batu Bedaun, ikhlas menitipkan rezeki ini untuk ikut berkontribusi dalam pembangunan Masjid Nurul Iman. Semoga masjid yang menjadi idaman masyarakat di lingkungan Bukit Kuala ini dimudahkan dalam pembangunannya,” ujar Arbi Leo.

Arbi meyakini, niat suci masyarakat Bukit Kuala membangun masjid ini, selain menjadi sarana beribadah kaum muslim di lingkungan Bukit Kuala, juga menjadikan masjid ini sebagai wadah mencetak generasi yang berakhlakul mulia.

Arbi mengaku mendapatkan kehormatan bisa ikut berkontribusi dalam segala aktivitas kebaikan di tengah masyarakat Bukit Kuala. Hal ini, kata Arbi, sudah menjadi keinginan dan visi manajeman Pantai Indah Batu Bedaun untuk ikut bersama-sama masyarakat Bukit Kuala dalam membangun dan meningkatkan kebaikan sosial di lingkungan Bukit Kuala, dan Kabupaten Bangka secara luas.

“Saya mewakili Manajemen Pantai Indah Batu Bedaun mengucapkan terimakasih atas dukungan dan kebersamaan masyarakat selama ini, yang memberikan ruang dan kebersamaan kepada Pantai Indah Batu Bedaun. Tentu silaturahmi sosial ini akan menjadi kekuatan kita bersama dalam membangun negeri ini,” ucap Arbi.
Kunjungan Arbi Leo kepada Pengurus dan Panitia Pembangunan Masjid Nurul Iman ini, juga dihadiri Ketua Masjid Nurul Iman, Bendahara, Kaling Bukit Kuala Suib, Bhabinkamtibmas serta sejumlah masyarakat sekitar.Lebih lanjut Arbi menuturkan bahwa membantu jangan menunggu siap dulu,jika ada kesempatan ia dengan sukarela membantu terutama yang terkait kegiaran sosial.

Dalam kesempatan itu Arbi juga menyampaikan telah menyiapkan 1 unit mobil Ambulance yang dapat dipergunakan sewaktu-waktu jika dibutuhkan serta diprioritaskan untuk masyarakat kampung Bukit kuala.”Semoga Ambulance ini bermanfaat untuk masyarakat kampung kuala”,tutur Arbi sambil pamit pulang setelah menyerahkan bantuan sumbangan Mesjid.

Kaling Bukit Kuala Suib mengapresiasi silahturahmi sosial Owner Pantai Indah Batu Bedaun terhadap aktivitas kebaikkan di lingkungan Bukit Kuala.Ia mengajak masyarakat lainnya, baik itu masyarakat Bukit Kuala maupun Kota Sungailiat secara luas, untuk bersedia berkontribusi dalam pembangunan Masjid Nurul Iman.

Melalui kebersamaan dan kepedulian masyarakat, tentu harapan dan keinginan warga Bukit Kuala untuk mewujudkan pembangunan Masjid Nurul Iman ini akan lebih cepat tereralisasi.
Diakui Kaling, selama ini hubungan emosional dan sosial masyarakat Lingkungan Bukit Kuala dan Pantai Indah Batu Bedaun terjalin sangat baik.

Masyarakat Bukit Kuala mendukung aktivitas Pantai Indah Batu Bedaun dan usaha lainnya milik Arbi Leo yang berlokasi di Lingkungan Bukit Kuala.
Hal serupa juga dilakukan oleh Arbi Leo, yang peduli terhadap aktivitas masyarakat di Lingkungan Bukit Kuala. (BN11)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *