back to top
26.2 C
Pangkalpinang
BerandaNewsApple Memperbarui Aplikasi Catur Mac untuk Pertama Kalinya Sejak 2012

Apple Memperbarui Aplikasi Catur Mac untuk Pertama Kalinya Sejak 2012

Saat Apple memuji komitmennya terhadap AI yang konon non-invasif selama konferensi pengembang tahunannya, pembuat iPhone tersebut mengabaikan pembaruan penting yang akan datang ke evolusi berikutnya dari sistem operasi Mac-nya — macOS Sequoia.

Di samping sebuah Fitur pencerminan iPhone dan ringkasan Safari AIpengguna awal macOS 15 beta mengatakan bahwa mereka telah melihat peningkatan pertama pada game Mac Chess Apple sejak tahun 2012.

Sebagai 9to5Mac pertama kali dilaporkan, Apple terakhir kali memperbarui aplikasi Catur belasan tahun yang lalu, ketika Apple masih menamai rilis sistem operasi Mac-nya dengan nama kucing besar. Dengan OS X Mountain Lion, Apple menambahkan dukungan Game Center ke Catur, bersama dengan latar belakang mengkilap dan beberapa tambahan kecil lainnya yang tercantum di dalamnya. postingan AppleInsider kuno. Pembaruan aplikasi tahun 2012 terlihat seperti ini, menurut AppleInsider.

Tangkapan layar: AppleDi Dalam

Tahun berikutnya, Apple mengatakannya kehabisan kucing besar dan mulai menamai pembaruan Mac dengan nama tempat-tempat yang “menginspirasi” di California. Bertahun-tahun setelahnya, Apple tetap mempertahankan aplikasi Catur bawaannya tetapi hingga saat ini lalai memperbaruinya.

Tangkapan layar: 9to5Mac

Versi terbaru Chess untuk Mac menampilkan kepingan yang lebih berkilau dan tampak realistis serta latar belakang gradien bertekstur. Namun, 9to5Mac melaporkan bahwa game yang diperbarui ini menyertakan lebih sedikit tema. Pembaruan secara khusus menyepak a pilihan tema rumput yang terlihat agak berpasirmeskipun secara teknis mungkin saja Apple memiliki perubahan lain pada aplikasinya sebelum macOS Sequoia keluar dari versi beta dan melihat rilis yang lebih luas.

latest articles

explore more

Leave a reply

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini