oleh

Antusiasme Masyarakat Jakarta Ikuti Kegiatan Vaksinasi Tinggi Namun Tetap Tertib

JAKARTA,BNBABEL.COM-Antusiasme warga masyarakat Jakarta untuk di vaksinasi Covid-19 yang diselenggarakan oleh TNI AU meningkat ini. terlihat dari banyaknya masyarakat yang turut berpartisipasi untuk di vaksin, di Wisma Aldiron, Jumat (9/7/2021).

Memasuki hari kelima atau hari terakhir, serbuan vaksinasi Covid-19, menurut data yang diterima sebanyak 11.610 warga masyarakat mengikuti kegiatan serbuan vaksinasi.

” Kadispenau Marsma TNI Indan Gilang Buldansyah, S.Sos mengatakan, ini diluar ekspektasi kami, semangat dan antusiasme masyarakat terus meningkat, dan dibuktikan dengan jumlah total yang tervaksinasi, jauh melampaui perkiraan kami, yaitu sekitar 10 ribu orang, dan sesuai pantauan dilapangan, kegiatan berjalan dengan aman dan lancar serta tertib.

” Kesadaran masyarakat saat ini yang tinggi akan pentingnya vaksinasi, membantu pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19,” ujar Kadispenau.

Lebih lanjut Kadispenau mengharapkan agar masyarakat yang telah di vaksin harus tetap menerapkan protokol kesehatan seperti wajib menggunakan masker, menggunakan masker, mengurangi mobilitas, menghindari kerumunan, dan menjaga jarak.

Senada dengan Kadispenau, dr. Putri salah satu Nakes yang terlibat serbuan vaksinasi yang sehari-hari berdinas di Lakesgilut menjelaskan, Lakesgilut mendukung 4 orang tenaga vaksinator dari total 50 tenaga kesehatan yang terlibat dalam kegiatan serbuan vaksinasi TNI AU di Wisma Aldiron.

” Semoga kedepannya lokasi vaksinasi dapat diperbanyak, sehingga tidak terpusat seperti fasilitas kesehatan maupun rumah sakit,” pungkasnya.

Sumber :
Diapenau
(BN 02)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *