oleh

Aksi Nekat Perempuan Warga Belinyu Siram Bensin dan Bakar Diri

Usai mediasi keinginan rujuk dengan suami Pertama Ditolak.

Belinyu, BNBABEl.COM, — (27/03), Entah Apa yang melintas di pikiran inisial MS ( 37), Perempuan beranak 2 warga Mantung Belinyu ini, nekat membakar dirinya dengan menyiramkan bensin di sekujur tubuh yang kemudian menghidupkan korek api dan membuat sekujur tubuh MS Terbakar.

Peristiwa nekat tersebut dilakukan MS setelah 2 Kali bolak – balik dari kantor lurah kelurahan mantung.

Dari ungkap kejadian yang dilakukan oleh pihak Kepolisian ( Polsek) Belinyu, Pimpinan Kompol Naufal Nanusa Gegoh SH. SIK, Diketahui aksi nekat MS lantaran usai perjanjian “untuk tidak saling mengganggu” antara suami pertama MS yakni RS ( 37) dengan MS dan suami sirihnya BS (42).

Diduga tidak terima dengan keputusan mediasi di Kantor Kelurahan Mantung, sebab MS ternyata masih memendam rasa dan ingin kembali rujuk bersama suami pertamanya tersebut.

Beruntung sewaktu melakukan aksi nekat bakar diri, Suami pertama dan kedua bersama aparat kelurahan dan Keamanan, berhasil menolong MS dengan memadamkan api yang terlanjur membakar sekujur tubuh MS, karena aksinya tersebut dilakukan MS di depan kantor kelurahan mantung.

Sempat terjadi aksi – kejar kejaran disekitar Kantor Kelurahan Mantung antara MS dan para saksi yang bermaksud menolong MS.

” Sekitar pukul 11:00 WIB Korban, suami 1 dan 2 adanya permasalahan keluarga yang dilakukan mediasi dikantor lurah mantung turut dihadiri bhabinkamtibmas, babinsa dan pihak keluarga korban, kemudian sekira pukul 12.30 WIB korban izin keluar, sekira pukul 12.40 wib korban datang kembali ke kantor lurah mantung menemui saksi 2 (mantan suami korban) dan berbicara *TOLONG JAGAIN ANAK ANAK* kemudian korban keluar kembali ke parkiran kemudian menuangkan 1 botol BBM jenis bensin. Kemudian para saksi menghampiri korban yang saat itu sedang menggenggam korek api selajutnya korban lari dan dikejar oleh para saksi dan pemerintah lurah mantung yang saat itu berada dikantor lurah, sampai di TKP korban berhenti kemudian menyalakan korek api yang di pegang korban, kemudian api menjalar di seluruh badan korban, melihat korban yang sudah terbakar para saksi memadamkan api di badan korban, setelah api berhasil di padamkan, korban dibawa ke puskesmas Belinyu untuk mendapati perawatan” Ungkap Kapolsek Belinyu melalui Pers Rilis Humas Polres Bangka.

Akibat aksi nekatnya, MS dilarikan warga dan pihak keamanan ke Puskesmas Belinyu. Karena menderita luka bakar yang cukup serius, MS kemudian dirujuk Ke RS Arsani guna mendapatkan perawatan Insentif.

Penulis : Ir

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *