oleh

Akan Laksanakan OPS Menumbing 2021, Tim Pengawas Turun Ke Polres Bangka Barat

MUNTOK, BNBABEL.COM – Kombes Pol ERWAN SOEPAI, S.H. jabatan AUDITOR MADYA TK III memimpin rombongan Tim Pengawas OPS Keselamatan Menumbing 2021 yang menunu Polres Bangka Barat Guna Pemeriksaan dan Pengawasan.
TIM disambut Wakapolres Bangka Barat Kompol Aan Hadi Nugroho SIK didampingi para pejabat Ops Keselamatan Menumbing 2021, Senin (26/04).

Kedatangan tim Pengawas Oprasi Keselamatan Menumbing 2021 bertujuan untuk melaksanakan pemeriksaan dan pengawasan pelaksanaan Operasi Keselamatan Menumbing 2021 di Polres Bangka Barat.

“Sasaran operasi ini yakni pelanggaran Kamseltibcarlantas ,
pelanggar protokol kesehatan, dan Himbauan larangan mudik yang dilaksanakan secara humanis,” Ujar Kepala Bagian Ops Polres Bangka Barat Akp Martahi J H David, SH,SIK,MM, seizin Kapolres Bangka Barat AKBP Fedriansah SIK di tempat yang berbeda.

“Selain melakukan kegiatan Himbauan juga memasang baliho ditempat yang mudah dilihat serta membagikan masker bagi yang tidak menggunakan masker atau maskernya sudah tidak layak pakai dan sembako terhadap yang terdampak covid -19,” Terang Kepala Bagian Ops.

Menurutnya, Operasi ini bertujuan untuk meningkatkan kepatuhan dan kesadaran masyarakat dalam mematuhi aturan lalu lintas khususnya di masa pandemi covid 19.

“Dalam beraktivitas baik itu sedang berada diluar rumah untuk keperluan tertentu atau berada dimana saja selalu menggunakan masker dan selalu mentaati himbauan pemerintah dalam penanganan Covid-19” pesan Kepala Bagian Ops.

Selama pemeriksaan dari tim Pengawas Oprasi Keselamatan Menumbing 2021, tidak ditemukan pelanggaran, semuanya sesuai rencana dan berjalan aman dan kondusif.

PENULIS ; Ir

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *