oleh

Akan Gelar Kejuaraan Menembak Dunia, Perbakin Bangka Belitung Temui Bupati Belitung Timur

BELITUNG-TIMUR, BNBABEL.COM -Kepala Dinas Pariwisata Kebudayaan Kepemudaan dan Olahraga (Disparbudpora) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) Suharto bersama Firmansyah Sekretaris Perbakin Bangka Belitung dan Kolonel Inf. Djoko Sulistyono selaku Ketua Panitia Daerah Kejuaraan Menembak bertemu Burhanudin Bupati Belitung Timur (Beltim), Bangka Belitung.

Pertemuan pada Kamis (10/6/2021) tersebut dilakukan sekaligus dalam rangka silaturahmi dan melihat dari dekat kesiapan lapangan Kejuaraan Menembak “Indonesia Internasional Long Range Shooting Grand Prix” Seri II, yang akan dilaksanakan di Lapangan Tembak Air Weapon Range, Desa Buding, Kecamatan Kelapa Kampit, Belitung Timur, 10 – 13 Juni 2021.

Djoko Sulistyono selaku Ketua Panitia Daerah Kejuaraan Menembak mengharapkan support dari Bupati Belitung Timur atas sukses terlaksananya kejuaraan menembak di Belitung Timur.

“Kedatangan kami ke sini mohon diperkenankan, agar Bapak Bupati dapat berpartisipasi untuk suksesnya kegiatan ini, karena diselenggarakan di Belitung Timur. Mohon kiranya dapat memberikan pengarahan dan solusi apabila ada kekurangan-kekurangan dalam kegiatan ini,” harap Djoko Sulistyono yang saat ini menjabat Kepala Staf Korem 045 Garuda Jaya.

Suharto kepada Bupati Beltim menyampaikan progres pelaksanaan Kejuaraan Menembak yang akan digelar di Belitung Timur, dan memastikan apa saja yang akan disupport oleh Pemerintah Kabupaten Bangka Belitung.

“Kami berharap kegiatan ini berjalan sukses, dan Bangka Belitung bisa dikenal dalam olahraga menembak pada kancah Nasional dan Internasional,” ujar Soeharto, saat meninjau kesiapan Lapangan tembak Air Weapon Range, Desa Buding.

Sementara itu, Bupati Belitung Timur Burhanudin menyatakan, selaku Pemerintah Kabupaten Belitung Timur pihaknya mendukung secara penuh kegiatan yang diselenggarakan di Belitung Timur. “Kami akan support habis-habisan, termasuk kendaraan dan makanan,” ucap Burhanudin. (rz)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *