oleh

Ajang Silaturahmi Dan Melatih Kemampuan, Forkopimda Bangka Barat Lakukan Nembak Bareng

MUNTOK, BNBABEl.COM — ( 9/2) Jajaran Forum Komunikasi Pimpinan Daerah ( Forkopimda) melaksanakan kegiatan menembak bersama bertempat di lapangan tembak SS 2000 Polres Bangka Barat.

Kegiatan menembak bersama ini diikuti Wakil Bupati Bangka Barat, Kapolres Bangka Barat Dandim/0431 Bangka Barat, Kajari, Kasat Pol PP, Danpos AL, Ketua KPU, Ketua Bawaslu, Polhut, Kaunmet dan Stake holder pemerintahan lainnya.

Terpantau Instruktur dan tim penilai dalam ajang latihan menembak bersama tersebut dari unsur penegak hukum khusunya personil Polres Bangka Barat.

“ Forkopimda Kabupaten Bangka Barat melaksanakan latihan menembak pertama kali di tahun 2021 di lapangan SS 2000, hadir Wakil bupati dan ketua Bawaslu ketua KPU dari pengadilan negeri kejaksaan, PT Timah Satpol PP polhut rekan-rekan media kita juga untuk mengenalkan pejabat utama Polres yang baru yang menjabat baru seminggu dan nantinya kegiatan ini akan terus kita laksanakan bersama Pak Dandim kedepan akan dilaksanakan di Kodim,” ujar Kapolres Bangka Barat.

AKBP. Fedriansyah SIk mengatakan bahwa latihan menembak sangat diperlukan untuk menambah keterampilan, manfaat kesehatan dan Jiwa.

“Baru sekali menjajah senjata api secara umum mengenai sasaran , semoga nanti ke depan akan tambah lebih baik lagi ,dan tentunya dalam latihan menembak ini untuk pembelajaran fokus pengendalian diri ketenangan jiwa dalam melakukan menembak sasaran” , tutur Kapolres Bangka Barat.

Penulis: IR

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *