oleh

Agar Tetap Menerapkan Prokes Kesehatan, Polsek Pemali Pasang Spanduk Di Desa Air Duren

PEMALI, BNBABEL.COM – Upaya pencegahan penularan virus covid 19 memang seakan tiada henti di lakukan pihak pemerintah. Terus Menyadarkan dan mengingatkan masyarakat mengenai pentingnya Protokol kesehatan menjadi salah satu tugas utama polri dalam hal membantu instansi kesehatan dan Gugus Tugas Penanganan Covid 19.
Polsek Pemali menyadari bahwa pentingnya himbauan, kali ini dilakukan dalam bentuk pemasangan spanduk himbauan di areal Masjid, Desa Air Duren Kecamatan Pemali.

Spanduk himbauan “Penerapan Protokol kesehatan” dilaksanakan pada Senin (19/4).

Kapolsek Pemali Iptu Joniarto,SH
Mengatakan pemasangan spanduk himbauan ini agar masyarakat dapat terus melihat himbauan yang bermuatan pesan ” Protokol Kesehatan”.

“Dimana Masjid yang telah di Pasang Spanduk Himbauan oleh personil Kami Masjid Miftahul Jannah Parit 10 Desa Air Duren, Dan Masjid Darul Istiqomah Kp. Jawa 1 Desa Air Duren, Masjid Al Ikhlas depan SMAN 1 Pemali Desa Air Duren.,” Ujarnya.

Pada kesempatan, Bhabinkamtibmas Desa Air Duren Bripka Reynold Oktavianus menyampaikan, bahwa Sholat berjama’ah di masjid di perbolehkan, namun tetap mengedepankan Protokol kesehatan.

“Dimana yakni 3M (mencuci tangan, memakai masker, menjaga Jarak).
Selain itu, dalam melaksanakan Sholat agar tidak membawa anak – anak yang belum dewasa.,” Ujar Bripka Roynold.

PENULIS : ir

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *