oleh

Adventure Cross Lintas Bukit 7 Sempan

Sempan, BNBABEL.COM — Adventure Motor Lintas Bukit 7 Sempan Desa Sempan Kecamatan Pemali dilaksanakan pada Minggu ( 11/ 4) sekira pukul 09.00 Wib ber Sekretariat di depan Kantor Desa Sempan.

Adventure yang mengekspos destinasi track dan wisata Desa Sempan ini diikuti oleh Kapolres Bangka AKBP WIdi Haryawan, S.ik, Wabup Bangka, Bpk. Syahbudin, S.ip, Camat Pemali, Bpk. Aswan, Kapolsek Pemali Iptu. Joniarto, SH , BBKTM Desa Sempan, Bripka Nomo, Ketua Panitia Komunitas Adventure Sempan, Bpk. H. Suwandi, dan Peserta sebanyak 150 orang.

Kapolres Bangka AKBP Widi Haryawan, S.IK mengatakan, Kegiatan Adventure Lintas Bukit 7 Sempan adalah bentuk silaturahim para Crosser dalam rangka menyambut bulan Puasa Ramadhan.

“Ini juga termasuk dalam rangka menyambut datangnya bulan puasa sekaligus momen promosi wisata alam bukit 7 desa sempan,“ Ujarnya.

Para Croser memulai Start dari Kantor Pemdes Sempan – Jalan perkebunan Desa Sempan – Naik ke Bukit 7 – turun Finish di Halaman Kantor Desa Sempan.

Setelah lintas alam, peserta dihibur dengan musik kemudian diakhiri pembagian undian doorprize.

Dalam pelaksanaannya, kegiatan tersebut tetap mematuhi Protokol Kesehatan Covid 19, dengan pengawasan oleh Polsek Pemali Pimpinan Kapolsek Iptu. Joniarto SH.
dan Satgas Covid 19 Desa Sempan.

Penulis : IR

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *