oleh

76 Tim Ikuti Sinar Jaya Cup Tahun 2021

BANGKA, BNBABEL.COM – Sebanyak 76 tim sepak bola dari Kabupaten Bangka siap berkompetisi dalam ajang Sinar Jaya Cup yang pertama tahun 2021. Turnamen tersebut dibuka langsung Bupati Bangka, Mulkan SH MH di Lapangan Bola Sinar Jaya Sungailiat, Minggu (20/6/2021).

Dalam sambutannya, Mulkan memberikan apresiasi kepada panitia pelaksana atas berlangsungnya turnamen tersebut. Dirinya berpesan untuk seluruh panitia dan pendukung agar dapat menerapkan protokol kesehatan dengan baik.

“Kami memberikan apresiasi kepada para panitia yang telah mengemas kompetisi ini dengan meriah. Hanya saja pesan kami baik kepada pemain, official, hingga pendukung agar dapat sportif dan menjaga protokol kesehatan,” ujar Mulkan.

Ketua Panita Pelaksana Kegiatan, Saiful menyampaikan peserta yang berpartisipasi cukup tinggi. Hal ini membuktikan bahwa minat masyarakat akan olahraga sepak bola cukup tinggi dan berpotensi untuk dikembangkan kedepannya.

“Harapan kami melalui turnamen ini dapat menjadi wadah silaturahmi serta menjaring bakat bakat pemain sepak bola. Kedepannya turnamen seperti ini akan terus dilaksanakan setiap tahun apabila tidak ada kendala,” ujar Saiful.

Pembukaan turnamen sepak bola tersebut juga diisi dengan senam masal ibu-ibu hingga pertandingan persahabatan antara FC Bangka Setara melawan FC Sinjay Veteran. Pertandingan tersebut sebagai salah satu upaya memperkuat silaturahmi antar masyarakat dan pemerintah.

Dalam pertandingan persahabatan tersebut FC Bangka Setara berhasil mengalahkan FC Sinjay Veteran dengan skor 2-0. Kedua gol tersebut dicetak Bupati Bangka yang berposisi sebagai penyerang FC Bangka Setara.

Penulis : Ib

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *