oleh

7 Tim Sepak Bola Ikuti Liga Tiga Grop A

BANGKA, BNBABEL.COM – Pembukaan Liga Tiga Grup A Bangka Belitung dilaksanakan di Stadion Orom Sungailiat, Jum’at (5/11/2021). Sebanyak tujuh tim kesebelasan yang berasal dari sejumlah daerah Bangka Belitung turut berpartisipasi dalam ajang tersebut.

Ketujuh kesebelasan yang turut berpartisipasi tersebut diantaranya yaitu PS Bangka Setara, Putra Laut FC, SWN Belinyu, Persibabar, Persipas, PS Bangka Tengah, dan PS Bangka. Seluruh tim akan bertanding dengan sistem poin.

Kegiatan yang dibuka langsung Bupati Bangka, Mulkan SH MH tersebut juga mempertandingkan PS Bangka Setara melawan Putra Laut FC sebagai laga pembuka. Selain itu juga berlangsung partai hiburan oleh PS Pemkab Bangka melawan PS Merawang Veteran.

Bupati Bangka menyampaikan pelaksanaan turnamen sepakbola merupakan salah satu upaya untuk menyalurkan bakat serta minat para pemuda khususnya di bidang olahraga. Terlebih lagi dimasa pandemi banyak kegiatan yang tertunda pelaksanannya bahkan dibatalkan.

“Mari kita kembalikan semangat olahraga sehingga dapat disalurkan bakat dan talenta dari pemuda dan masyarakat kita. Terlebih lagi kasus covid kita mulai menurun dan vaksinasi kita telah berjalan sehingga sejumlah kegiatan mulai dapat kita laksanakan,” ujar Mulkan.

Di samping itu, dirinya mengharapkan sportifitas serta profesionalisme dari para pemain. Sehingga pagelaran pertandingan dapat berlangsung dengan lancar tanpa adanya kendala baik di lapangan ataupun di tribun penonton.

“Tentunya setiap tim kesebelasan menginginkan suatu kemenangan, tetapi perlu diingat bahwa yang lebih terpenting lagi yaitu untuk menjunjung tinggi dalam sportifitas baik itu para pemain ataupun para penonton nantinya,” tutup Mulkan.

Penulis : Ib

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *