oleh

4 PNS Polda Babel Naik Pangkat, Irjen Anang : Tingkatkan Kualitas Kinerja

Pangkalpinang, BNBABEL.COM– Kepala Kepolisian Daerah Kepulauan Bangka Belitung (Babel) Irjen Pol Drs. Anang Syarif Hidayat, memimpin langsung Upacara Laporan Kenaikan Pangkat PNS Polri Periode 1 April 2021 di Halaman Mapolda Bangka Belitung, Senin (05/04/2021).

“Untuk Polda Bangka Belitung ada 4 PNS yang mendapatkan kenaikan pangkat dan hari ini mengikuti upacara. Namun ada beberapa PNS yang naik pangkat masih ditugaskan ke Jakarta,” kata Kapolda.

Adapun PNS Polri yang mendapatkan kenaikan pangkat periode tmt 01 April 2021 yakni Ghalih Pria Esa, Syahbani, Jurahmi, serta Bambang Suprayitno.

Dikatakan Anang, kenaikan pangkat merupakan penghargaan dan apresiasi institusi kepada anggota ASN Polri atas prestasi, dedikasi dan kinerjanya. Empat ASN yang dinaikkan pangkat setingkat lebih tinggi, setara perwira maupun bintara.

Kapolda berharap kualitas kinerja PNS Polri semakin baik dalam mendukung tugas pokok Polri. Sebab kelancaran penyelesaian tugas-tugas tersebut tidak hanya dilakukan oleh anggota Polri namun juga ditunjang dan dibutuhkan kinerja PNS Polri.

“Selamat kepada mereka semua atas kenaikan pangkatnya. Semoga dengan amanah ini kualitas kinerja dapat ditingkatkan lebih baik,” ucap Kapolda.

Upacara kenaikan pangkat dihadiri Wakapolda Brigjen Pol Umardani, Pejabat Utama, Pamen dan Pama serta Personil Polri dan ASN Polda Bangka Belitung. (ima)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *