oleh

3 Tahun Memimpin Bangka, Wabup : Kita Ingin Jadikan daerah ini Kabupaten Inovatif

BANGKA, BNBABEL.COM – Tanggal 27 September 2021, kepemimpinan bupati Bangka Mulkan dan Wakil Bupati Syahbudin telah berjalan selama 3 tahun.
Selama perjalanan memimpin Kabupaten Bangka pasangan tersebut selalu menunjukkan kekompakan dalam berbagi tugas.

Yang mana selama kurun waktu tiga tahun kepemimpinan mereka, daerah ini telah mendapatkan berbagai macam penghargaan baik dari tingkat provinsi maupun dari pemerintah pusat. Ditemui usai melakukan doa dan syukuran di rumah dinas bupati, wakil bupati Syahbudin mengatakan bahwa berkat keras bersama selama ini Kabupaten Bangka telah bisa mendapatkan beberapa penghargaan.

“Untuk kedepannya, kita tetap akan fokus pada visi misi yang telah direncanakan. Dan selama ini sudah ada beberapa OPD yang telah menciptakan beberapa inovasi yang berhasil mendapatkan penghargaan dari pemerintah provinsi maupun pusat,” terangnya, Senin (28/9/2021).

Ia menambahkan dari berbagai macam inovasi tersebut berdampak pada intensif daerah. Syahbudin mengharapkan kedepannya agar inovasi-inovasi lainnya dijadikan suatu hal yang penting untuk diciptakan.

“Kita juga ingin menjadikan kabupaten ini menjadi kabupaten yang inovatif. Saat ini kita mengalami kurangnya dana bantuan dari pusat, maka melalui dana DID inilah bisa menguatkan APBD kabupaten ini,” ujarnya.

Dirinya mengakui bahwa selama tiga kepemimpinan Mulkan Syahbudin masih banyak hal-hal yang belum bisa dikerjakan, dan pihaknya berjanji akan melakukan evaluasi terhadap program-program yang sampai ini belum dapat dilaksanakan. Karena kita pernah berjanji akan menghitamkan jalan.

Lebih lanjut ia mengatakan evaluasi yang akan dilakukannya terkait dengan visi misi yang belum tercapai selama tiga tahun ini. Seperti, dalam hal peningkatan sumber daya manusia dan sebagainya.

“Selama dua tahun ini kita dilanda wabah Covid-19 dan ini sangat mempengaruhi pembangunan infrastruktur, maka dari itu ini akan menjadi skala prioritas kedepan. Karena untuk menghitamkan jalan ini salah satu janji kita waktu ingin memimpin kabupaten ini,” pungkasnya.

Penulis : Ib

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *