oleh

28 Oktober, KNPI Bangka & Pemuda Peduli Ekonomi Babel Salurkan 50 Paket Sembako

SUNGAILIAT, BNBABEL.COM -(28/10) 28 Oktober 2021 dalam momentum Hari ulang tahun Sumpah Pemuda, Pengurus Komite Nasional Pemuda Indonesia Kabupaten Bangka yang diketuai Ismir Rachamdinianto, SIP berkolaborasi dengan Komunitas Pemuda Peduli Ekonomi Bangka Belitung yang diketuai Fajar Triatma Tabara, SH menyalurkan 50 Paket Sembako di beberapa wilayah Kecamatan Sungailiat, Bangka, Bangka Belitung.

Bakti sosial Pemuda ini diperuntukan kepada Masyarakat kurang mampu dan Lansia.

Fajar Triatma Tabara S.H mengatakan bahwa pihaknya bersama pengurus KNPI Bangka turut membacakan Ikrar Sumpah Pemuda.

” Kami hari ini bersinergi membacakan Ikrar sumpah pemuda sebelum membagikan sembako di Lingkungan sinar baru ,Jelutung, Nangnung, Pelabuhan,Kampung Jawa,Nelayan 2, Dalam semarak Sumpah Pemuda ini, Kami mengajak putra – putri Bangka untuk berperan memulihkan perekonomian Di Kabupaten Bangka” Ujarnya.

Senada, Ketua KNPI Bangka mengatakan bahwa Bakti sosial ini juga bagian dari rangkaian HUT KNPI ke – 93.

” Tadi adalah salah satu rangkaian kegiatan dari HUT KNPI ke – 93 yang mana kami Pengurus KNPI berkolaborasi dengan Pemuda Peduli Ekonomi Bangka Belitung, hadir juga pengurus Pemuda Gempur menyalurkan 50 Paket Sembako kepada masyarakat yang membutuhkan khususnya lansia di beberapa wilayah” Ujar Ismir.

Kedepan, KNPI mengharapkan seluruh element Pemuda di Kabupaten Bangka dapat meningkatkan kepedulian terhadap situasi dan kondisi masyarakat yang sedang dilanda Pandemi Covid – 19.

” Harapan kami ini dapat menjadi contoh kepada para pemuda agar lebih dapat peka & peduli, tidak harus membantu dengan jumlah yang banyak, kepedulian yang harus ditingkatkan agar masyarakat dapat terbantu, kedepan kita berusaha meningkatkan kuantitas jumlah sembako yang disalurkan” Jelas Ismir.

” Selain itu, di era informasi yang serba cepat kami harapkan pemuda lebih dapat dan sangat mungkin berperan terhadap kemajuan masyarakat ke arah yang lebih baik, dengan berbakti sosial tentunya para pemuda juga dapat terhindar dari jalan – jalan atau pola pikir yang negatif”, harapnya.

Penulis : IR

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *