oleh

20 Kendaraan terjaring Razia Penertiban Mendadak oleh Satlantas Polres Bangka Barat

MUNTOK, BNBABEL.COM — (08/6) Satlantas Polres Bangka Barat ( Babar) menggelar razia kelengkapan kendaraan dan pelanggaran aturan lalu – lintas di Jl. Raya Muntok-Pangkalpinang Wilayah Hukum Polres Bangka barat dan Selasa (08/06/2021).

Sebanyak 20 kendaraan terjaring dalam gelar razia mendadak tersebut.

Kasat Lantas Iptu R.T. A. Sianturi, Seizin Kapolres Bangka Barat AKBP Fedriansah S.I.K mengatakan bahwa penertiban mendadak kerap dilaksanakan pihaknya guna menertibkan para pengendara, kendaraan dan menegakkan tertib berlalu lintas di wilayah hukum Polres Bangka Barat.

“Penertiban yang kami lakukan merupakan kegiatan rutin, agar para pengendara khususnya bagi para pengguna jalan di Mentok Kabupaten Bangka Barat dapat tertib, ini juga dapat mengurangi angka kecelakaan, dimana kecelakaan banyak berawal dari pelanggaran tata tertib berlalu lintas, selain itu kami juga menghimbau pengendara agar selalu menggunakan masker agar terhindar dari Covid-19,” ucap Kasat Lantas.

20 kendaran dan pengendara yang ditertibkan diantaranya tidak menggunakan helm, tidak memiliki kelengkapan surat-surat serta pajak kendaraan.

Namun itu, sebanyak 4 unit kendaraan hanya di berikan sanksi berupa teguran.

“Ada juga sebanyak 4 unit kendaraan dilakukan peneguran, serta 16 kendaraan di lakukan penilangan,” tutup Kasat Lantas.

Penulis Ir

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *