oleh

2 Hari Meninggalkan Rumah, Pencari Siput Ditemukan Tidak Bernyawa

BELINYU, BNBABEL.COM — (25/03)Telah ditemukan mayat seorang laki – laki berinisial TS ( 45), seorang pencari siput di kawasan Rabeng, Pahlawan XII Air Jukung, Belinyu.

Berdasarkan Laporan Kapolsek Belinyu, Kompol. Naufal Nanusa Gegoh SH, S.Ik kepada Kapolres Bangka AKBP. Widi Haryawan, S.IK melalui Press Rilis Staf Humas (24/03), mengungkap Kronologi penemuan mayat TS pertama kali ditemukan oleh adiknya bernama Prades ,yang mencari keberadaan TS karena sudah 2 hari tidak pulang kerumah.

Prades menemukan mayat TS usai bertanya kepada rekan TS yakni, Andika sesama pencari siput yang sempat melihat TS, 2 hari sebelumnya mencari siput di kawasan itu.

Mendapatkan informasi dari Andika, kemudian Prades bersama anaknya mencari kearah rabeng dan mencium bau busuk serta melihat kerumunan lalat yang ternyata adalah jenazah kakaknya dalam keadaan terlentang di dalam rabeng.

Kemudian Andika menghubungi warga dan Polsek Belinyu untuk selanjutnya mengevakuasi jenazah.

” Pukul 15.00 WIB, Frades adik korban mencari kakaknya sudah 2 hari tidak pulang, selanjutnya menuju kearah pabrik batako menanyakan Andika dan diketahui Andika melihat korban pada hari senin 22 maret 2021, berjalan ke arah rabeng batu tupai. Kemudian Frades menuju lokasi yang dimaksud, tak lama berselang Frades yang dibantu anaknya melihat kerumunan lalat berada dari dalam rabeng, kemudian mengecek kerumunan lalat dan adanya bau busuk tersebut dan menemukan korban tidak bernyawa dalam kondisi terlentang .Kemudian meminta bantuan warga dan polsek Belinyu untuk evakuasi korban” Ungkap Kapolsek Belinyu.

Berdasarkan hasil visum luar oleh Dokter di RS Medika Stania, Belinyu. Tidak ditemukan tanda – tanda kekerasan pada jenazah RS.

Dari hasil Visum diketahui pula TS telah meninggal dunia sekitar 24 jam sebelum ditemukan, berdasarkan keterangan keluarga dan olah data oleh pihak Polsek Belinyu. Untuk Sementara TS diduga meninggal dunia karena depresi yang dialaminya sejak lama.

“Dari hasil visum yang dilakukan bahwa tidak terdapat tanda-tanda kekerasan di tubuh korban dan korban meninggal lebih dari 24 jam” Ujar Kompol Naufal.

” Diduga korban meninggal disebabkan karena sakit Depresi yang sudah bertahun – tahun diderita oleh korban serta adanya bau busuk dan tubuh korban mengelembung, kuat dugaan korban meninggal lebih dari 1 hari pada saat ditemukan” Tambahnya.

Penulis : IR

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *