oleh

2 Atlit Putri Babel Raih Juara 1 & 3 Kejurnas Menembak Pangdam V Brawijaya Online

PangkalPinang, BNBABEL.COM— (8/4) Dua Orang Putri Bangka Belitung berhasil meraih 2 nominasi juara 1 & 3 di Kejuaraan Nasional ( Kejurnas ) Menembak Pangdam V Brawijaya yang diselenggarakan Online dari tanggal 1- 6 April 2021.

Berdasarkan file rilis pengumuman nominasi juara 10 M Air Rifle Women Youth Paper Target Qualification oleh pihak panitia adalah sebagai berikut :

1. Halimah Destiana Putri, asal ASC Bangka – Bangka Belitung,

2. Fresilia Carolina, asal Pengprov Jambi,

3. Aulia Rahma Salsabillah – asal SKO Menembak Bangka Belitung,

Dikatakan Suharto selaku pelatih sekaligus Pengurus Persatuan Menembak dan Berburu ( Perbakin) Bangka Belitung dan Ketua Perbakin Bangka, bahwa kedua Atlit juara 1 & 3 Kejurnas Pangdam Brawijaya adalah Binaan dirinya dari ASC Bangka dengan pelatih Pangkal Pinang Ridwan & Husni.

‘ Juara satu dan Juara 3 adalah Binaan kita di ASC Bangka yang disepakati ditangani pelatih pangkal pinang ridwan dan husni sehingga kedua atlit ini meraih prestasi yang baik” ujar Harto.

Sementara itu, diketahui juara 3 wanita berasal dari sekolah Keberbakatan Olahraga (SKO ) yang merupakan sekolah binaan Dispora Bangka Belitung.

” Sekolah keberbakatan olah raga yang didirikan oleh Dinas Pendidikan Bangka Belitung namun dalam pencarian bakat Dispora yang menjadi liding sektornya” ungkap Harto.

Penulis : IR

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *