Berbagi Kebahagiaan, Persatuan karyawan Timah (PKT) Adakan Bukber dan Santuni Anak Yatim Piatu

by admin
1 minutes read

PANGKAL PINANG, BNBABEL.COM — Persatuan karyawan Timah (PKT) menyelenggarakan buka puasa bersama anak yatim piatu di Pondok Tuas, Pangkal Pinang, Rabu (19/4).

Selain buka puasa bersama, diberikan pula santunan kepada 30 anak yatim piatu yang hadir.

Ketua Umum PKT, Ahmad Tarmizi, mengatakan acara tersebut merupakan salah satu program ramadan berkah tahun ini yang diadakan oleh PKT.

Dirinya meminta masyarakat dan anggota PKT untuk mendukung penuh kegiatan PT TIMAH Tbk di masa mendatang, agar bisa memberikan kesejahteraan bagi masyarakat dan karyawan PT Timah Tbk.

“Sebelum dilakukan buka puasa bersama dan santunan anak yatim piatu, juga dilakukan tausiah oleh ustad Rasyid Ridho, disertai sholat Magrib dan tarawih bersama agar kegiatan itu mendapat keberkahan dari Allah SWT,” ujarnya.

Tak lupa dia juga mengucapkan terima kasih banyak kepada manajemen PT Timah Tbk, dan para anggota pengurus PKT yang hadir, maupun yang berhalangan karena sukses selenggarakan kegiatan buka puasa bersama tersebut.

“Kegiatan ini diharapkan mampu meningkatkan generasi PKT mendatang, akan cinta kepada anak yatim dan mendalami arti hakikat bulan suci ramadan,” pungkas Ketum PKT.

Tampak hadiri salah satu tokoh masyarakat Bangka Belitung Datuk Agus Adaw, dan Datuk Panglima Johan Murod, serta Ketua Dewan Kehormatan PKT Wirtsa Firdaus. (Julian/Rd)

You may also like

Leave a Comment