CV. SDM Gelar Doa Bersama dan Santunan Anak Yatim di Muara Tengkorak

by admin
1 minutes read

SUNGAILIAT, BNBABEL.COM – CV. Sumber Daya Mineral yang merupakan mitra kerja PT. Timah Tbk melakukan gelar do’a bersama dan santunan anak yatim piatu di Muara Tengkorak, Lingkungan Nelayan II Kecamatan Sungailiat, Bangka, (13/5/22).

Hal tersebut dilakukan sebelum melakukan aktifitas penambangan Ponton Isap Produksi (PIP) Muara Tengkorak diarea Rencana Kerja (RK) yang sudah dikeluarkan oleh PT Timah.

Acara do’a bersama dan santunan yatim piatu tersebut turut di hadiri perwakilan dan humas dari CV. SDM Leo, Pokja Ali dan Kepala Lingkungan Nelayan II Syarifudin, Tokoh Masyarakat, agama dan pemuda serta warga sekitar.

Dalam sambutannya Humas CV. SDM Leo mengatakan, Doa bersama ini dalam rangka silaturahmi sekaligus mendoakan agar semua aktifitas PIP berjalan lancar, sukses serta memdapatkan ridhoa dan barokah dari Allah SWt, sekaligus sebagai ucapan terimkasih kepada masyarakat yang telah mendukung aktifitas CV. SDM.

“Semoga melalui doa hari ini kita semua rakyat Indonesia, khususnya warga sekitar Nelayan II dan semua yang telah mendukung kegiatan tetap semangat dan terus mensuport untuk kelancaran aktifitas PIP,” harap Leo.

Selain doa bersama, dalam kegiatan tersebut CV. SDM juga memberikan sejumlah bantuan diberikan kepada anak yatim dan masyarakat sekitar.

Lebih lanjut Leo mengatakan, CV. SDM tetap akan terus berkomitmen memberikan kontribusi terutama terhadap masyarakat Nelayan II dan sekitarnya

Sementara, Kepala Lingkungan Nelayan II Syarifudin mengucapkan terima kasih kepada CV. SDM lantaran sudah memberikan bantuan kepada masyarakat.

“Kami intinya berterima kasih kepada CV. SDM dan pengurus lainnya, yang telah memberikan bantuan serta akan terus berkomitmen memberikan kontribusi kepada warga dengan adanya aktifitas PIP diwilayah Muara Tengkorak dan kami akan terus mendukung kegiatan PIP yang dilakukan CV. SDM” ungkapnya. (Pri)

You may also like

Leave a Comment