oleh

1 Pasien Covid-19 Warga Desa Riau Meninggal Dunia

SUNGAILIAT, BNBABEL.COM – Pasien Covid-19 dengan inisial SS usia 69 tahun warga Desa Riau, Kecamatan Riau Silip dinyatakan meninggal dunia. Yang bersangkutan sebelumnya masuk ke rumah sakit Medika Stania pada tanggal 4 Maret 2021 dengan gejala batuk, hilang indera penciuman, sakit kepala dan badan lemah.

Menurut keterangan dari Juru Bicara Tim Gugus Tugas Percepatan Pencegahan Covid-19 Kabupaten Bangka, Boy Yandra bahwa pasien meninggal pada pukul 21:00 wib, dan kemudian jenazah di makamkan di tempat pemakaman umum perkuburan Desa Riau.

“Setelah kami melakukan koordinasi dengan tim Covid-19 kecamatan dan desa maka jenazah dimakamkan pada pukul 02:34 wib dengan menerapkan SOP protokol kesehatan Covid-19,” jelasnya, Minggu (7/3/2021).

Proses pemakaman jenazah dihadiri oleh Satgas Covid-19 Kabupaten Bangka dan kecamatan Riau Silip, Camat, Kades, Babinsa dan Bhabinkamtibmas.

“Dari penambahan pasien yang meninggal akibat terpapar Covid-19, secara akumulatif data keseluruhan menjadi 24 orang. Semoga bagi keluarga yang ditinggalkan selalu diberikan ketabahan, dan bagi masyarakat jangan lupa tetap taat laksanakan protokol kesehatan Covid-19 dengan baik dan benar,” tandasnya.

Penulis : Ib

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *